Tutup Iklan

Erick Thohir dan Agnez Mo Berbagi Resep Sukses, Mau Coba?

Menteri BUMN Erick Thohir dan Agnez Mo diminta menjabarkan tiga kata yang mewakili kesuksesan mereka.

 Erick Thohir dan Agnez Mo. (Tangkapan layar Youtube V Entertainment.id)

SOLOPOS.COM - Erick Thohir dan Agnez Mo. (Tangkapan layar Youtube V Entertainment.id)

Solopos.com, SOLO-Erick Thohir dan Agnez Mo membagikan resep sukses mereka yang memiliki kesamaan yaitu jika punya impian harus dijalankan. Hal ini terungkap di channel Youtube V Entertainment.id berjudul Erick Thohir dan Agnez Mo Dua Aset Negara Indonesia Duduk Bersama Obrolan Gokil.

Menteri BUMN Erick Thohir dan Agnez Mo diminta menjabarkan tiga kata yang mewakili kesuksesan mereka. Erick Thohir menjabarkannya dalam bentuk ucapan terima kasih.

Berbeda dengan Erick Thohir, Agnez Mo mengungkapkan bukan hanya tiga kata, melainkan tiga kalimat. Yaitu dream, believe, make it happens; educational and inspirational dan sistem.

“Kalau saya sendiri berterima kasih kepada Allah karena kadang-kadang kita enggak tahu arah nasib atau garis hidup kita. Kedua berterima kasih kepada keluarga karena di titik-titik tertentu tertentu saat kita jatuh atau nggak percaya diri keluargalah yang jadi tumpuan. Terakhir Indonesia. Saya berterima kasih kepada Indonesia dengan segala keunikannya,” papar Erick Thohir seperti dikutip dari Solopos.com pada Rabu (15/9/2021) dari channel Youtube V Entertainment.id berjudul Erick Thohir dan Agnez Mo Dua Aset Negara Indonesia Duduk Bersama Obrolan Gokil.

Baca Juga: Film Yuni Tayang Perdana di Toronto International Film Festival 2021

Agnez Mo mengatakan tiga kata kurang merepresentasikan tapi lebih tepat kalimat. Kalimat yang pertama adalah dream, believe dan make itu happens. Dari ketiganya, menurut pelantun Matahariku itu sebenarnya susah adalah the believing-nya.

Dream-nya gratis. Tapi kadang-kadang orang karena mereka sudah sakingnya hidup di lingkungan yang lebih pesimis sehingga mereka enggak punya kemampuan untuk dream lagi sehingga saya harus sering ngingetin orang dream itu gratis. So do that much possible. Tapi dream harus ada the most important poin yang penting bagi saya bahwa percaya, you can do itAnd then off course make it happens,” papar Agnes.

Kalimat kedua adalah educational and inspirational. Karena menurut dia proses itu lebih penting daripada pencapaiannya dan terakhir adalah sistem.
“Sampai pada akhirnya punya bensin untuk maju. Lumayan lama dari umur 6 tahun,” paparnya.

Baca Juga: Denny Sumargo Pernah Kehilangan Rp35 Miliar, Begini Kisahnya

Erick Thohir mengatakan hal kurang lebih serupa. Karena punya mimpi tapi kalau hanya punya mimpi nggak dijalanin ya sama aja. “Sebenarnya saya pingin bangun sport-nya di Indonesia cuma ekosistemnya belum siap. Di Indonesia income klub dari ticketing dan sponsor. Kalau di AS dan Eropa mayoritas income dari klub atau liga adalah dari televisi. Erick Thohir menceritakan awalnya dia hanya membeli saham klub minoritas, setelah mendapatkan keuntungan barulah dia membeli mayoritas. “Dari awalnya 11 persen menjadi 73 persen. Karena mimpi, ada perhitungan bisnis. You have to challenge yourself kalo punya mimpi,” tegasnya.

Meski demikian menurut Agnez bukan hal mudah untuk action. Diakuinya memang banyak orang mendukung, namun lebih banyak lagi orang yang underestimate hingga menunggu dirinya berbuat salah. Bahkan ketika sudah berhasil meraih impian pun masih dicibir. Agnez memberikan contoh saat dirinya menjadi co-host acara American Music Awards. Saat menjadi co-host yang sebenarnya merupakan prestasi tersendiri, apalagi bagi musikus Tanah Air, dirinya masih diremehkan. “Makanya dari situ saya coba buktiin bahwa berawal dari co-host, saya bisa jalan di red carpet, dan akhirnya jadi pemenang di acara itu,” paparnya.

 

 


Berita Terkait

Espos Plus

Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

+ PLUS Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

Kebanyakan warga salah kaprah dengan menganggap patung penunggang kuda di simpang empat Karanggede Boyolali adalah Pangeran Diponegoro, padahal sosok penunggang kuda itu adalah Raden Tumenggung Prawirodigdoyo.

Berita Terkini

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (4/12/2021): Siap-siap Bakal Ada Film Seru!

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 4 Desember 2021 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Banyak film seru dan baru hlo!

Lirik Lagu Salah - Happy Asmara

Berikut ini lirik lagu Sabar dari Happy Asmara, yang telah tayang pada Kamis, 25 November 2021 di Youtube.

HBO Habiskan US$30 Juta untuk Prekuel Game of Thrones

HBO habiskan US$30 juta untuk prekuel Game of Thrones dan episode itu tidak akan pernah dirilis.

Saking Kayanya, Raffi Ahmad Tak Tahu Jumlah Kekayaan Pribadinya

Hal itu membuat publik bertanya-tanya soal jumlah kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita?

Dikenal Sultan, Raffi Ahmad Tidak Mau Pakai Barang Mahal

Berbeda dengan Nagita Slavina yang kerap memakai produk fashion branded, Raffi Ahmad justru tidak suka pakai barang mahal.

Ini Harga 7 Fashion Nagita Slavina Saat Momong Anak Keduanya

Nah  saat momong anak keduanya, Nagita Slavina juga memakai fashion yang kece dan pastinya berharga mahal.

Ayah Vanessa Angel Bantah Terlilit Utang Pinjol, Siap Lapor ke Polisi

Dikabarkan terlilit utang pinjol, ayah Vanessa Angel siap melaporkan akun yang telah menyebarkan isu itu.

Yellow Claw Ajak Kolaborasi Musikus Indonesia, Siapa Saja?

Duo DJ asal Belanda pernah mengajak kolaborasi sejumlah musikus Indonesia.

Segini Harta Peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Faisal mengaku sebenarnya miris melihat harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang nilainya tidak seberapa.

Penampilan Seok-jin BTS Saat Konser di AS Jadi Trending di Twitter

Dalam konser tersebut, penampilan Seok-jin memang terlihat berbeda dibandingkan member BTS lainnya.

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards alias AAA 2021, Ada BTS!

Berikut ini terdapat daftar pemenang Asia Artist Awards atau AAA 2021 yang baru saja digelar pada Kamis, 2 Desember 2021 di Seoul, Korea Selatan.

Meninggal Dunia, Ini Profil Aktor Legendaris Eddie Mekka

Eddie Mekka terkenal lewat perannya menjadi Carmine Ragusa dalam sitkom pada 1976 hingga 1983.

Mantan Manajer Ungkap Vanessa Angel Pernah Dikurung Ayahnya

Mantan manajermenduga waktu itu Vanessa Angel dikurung ayahnya lantaran ada cekcok di antara mereka berdua.

Ikatan Cinta 3 Desember 2021: Bakal Seru, Al Bongkar Identitas Adi

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 3 Desember 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (3/12/2021): Banyak Film Baru Hlo!

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 3 Desember 2021 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Banyak film seru dan baru hlo!