SOLOPOS.COM - Presiden Inter Milan, Erick Thohir. JIBI/asianews.it

Presiden Inter Milan, Erick Thohir. JIBI/asianews.it

Presiden Inter Milan, Erick Thohir.
JIBI/asianews.it

Solopos.com, MILAN – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, tengah mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi sebagai direktur olahraga baru di tim yang resmi diakusisinya pada Oktober 2013 dengan kepemilikan saham mayoritas sebesar 70 persen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari kabar yang santer beredar, pengusaha asal Indonesia ini akan terbang ke Inggris untuk mencari sosok yang dianggapnya tepat mengisi posisi sebagai direktur olahraga Nerazzurri.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (14/11/2013) WIB, sebelumnya tersiar kabar pemain lama di dunia sepak bola seperti Leonardo dan Walter Sabatini dikait-kaitkan dengan posisi direktur olahraga di Giuseppe Meazza.

Namun salah satu surat kabar olahraga terkemuka di Italia Gazzetta dello Sport meyakini sosok di Liga Premier menjadi target pilihan utama Thohir. Meski belum ada nama dari Inggris yang dikait-kaitkan dengan posisi ini, Thohir diyakini mencari figur dari Liga Premier karena andal dalam melakukan transfer pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya