SOLOPOS.COM - Eric Abidal (AFP)

Eric Abidal (AFP)

BARCELONA–Bek Barcelona, Eric Abidal sampai saat ini masih dalam masa pemulihan pascaoperasi transplantasi hati. Namun, Barcelona berjudi dengan memasukkan Abidal dalam daftar 25 pemain di skuat mereka di Liga Champions.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Goal, Rabu (5/9/2012), bek berkebangsaan Prancis itu memperlihatkan kemajuan signifikan dalam pemulihan kesehatannya. Melihat perkembangan menggembirakan itu, Barcelona berharap Abidal bisa ambil bagian dalam kompetisi antar-klub paling bergengsi di Eropa tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Talenta muda berusia 18 tahun, Gerard Deulofeu juga dimasukkan dalam skuat Barcelona di kompetisi ini. Pelatih Barcelona, Tito Vilanova juga memasukkan nama pemain rekrutan anyarnya, Alex Song bersama Cristian Tello yang sepanjang bursa transfer pemain musim panas kemarin dikabarkan hengkang dari Nou Camp, markas Barcelona.

Striker David Villa juga mendapatkan tempat setelah pulih dari cedera patah tulang kaki yang membuatnya absen selama delapan bulan.

Sementara di kubu rival klasik Barcelona, Real Madrid memasukkan dua pemain yang santer dikabarkan segera hijrah dari klub, Ricardo Carvalho dan Kaka, dalam skuat mereka untuk menghadapi Liga Champions. Pelatih Madrid, Jose Mourinho juga menghadiahi penggawa paling gres, Luka Modric satu tempat dalam skuat El Real di kompetisi ini.

Pemain pinjaman, Michael Essien juga masuk dalam skuat Madrid. Mourinho juga memanggil pemain Real Madrid Castilla, Nacho Fernandez dan Denis Cheryshev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya