EraVersary 2019 (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) menggelar program EraVersary 2019 dalam rangka memeriahkan ulang tahun perusahaan tersebut. Menariknya, ada hadiah mobil BMW bagi salah seorang yang membeli handphone di jaringan toko Erajaya Retail Group.

Toko-toko itu adalah multi-brand store Erafone (Erafone.com dan Urban Republic), monobrand store (iBox, Mi Store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store dan Vivo Store), serta operator store (Indosat Ooredoo Store dan XPlore Store).

Program EraVersary 2019 ini berlangsung selama 2,5 bulan dari 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019. Sebanyak 391.814 kupon diundi untuk memenangkan ribuan hadiah seperti smartphone, gadget, aksesoris, voucher, sepeda motor, hingga hadiah utama satu unit mobil BMW 320i Luxury.

Director of Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, menyatakan perayaan ulang tahun Erajaya Group menjadi momentum yang tepat untuk dirayakan bersama seluruh Konsumen setia dan para mitra bisnis yang selalu percaya dan mendukung Erajaya Retail Group.

"Kami berharap dengan adanya program EraVersary dapat meningkatkan value dan kepercayaan serta loyalitas lebih lagi dari Konsumen kepada seluruh toko ritel kami yang semakin berkembang,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (15/11/2019)

Program EraVersary dapat diikuti oleh semua Konsumen dengan mekanisme yang sangat mudah. Dengan berbelanja minimal satu juta rupiah di seluruh jaringan Erajaya Retail Group dan mendaftar sebagai member EraClub. Dengan demikian, konsumen akan mendapat kupon undian yang tercetak dalam kuitansi belanjanya.

“Kami percaya dengan perkembangan toko ritel offline Erajaya Group yang semakin agresif, customer experience and promotion dalam berbelanja di toko kami menjadi nilai yang sangat penting. Oleh karena itu bekerja sama dengan principals kami akan terus menyelenggarakan promosi atau activity seperti EraVersary ini untuk tetap berada di top of customer’s mind,” tutup Djatmiko.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten