Peresmian Vivo Store di Semarang.(Bisnis-Alif Nazzala Rizqi)

Solopos.com, SEMARANG — Vivo dan PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya Group, meresmikan secara serentak 10 outlet Vivo Store by Erafone yang berlokasi di Plaza Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah. Dengan diresmikannya 10 Vivo Store by Erafone tersebut, kini ada 15 outlet Vivo Store yang dikelola oleh Erafone di berbagai kota.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, menyampaikan kehadiran Vivo Store di Plaza Simpang Lima Semarang menjadi benchmark sebagai salah satu offline store terbesar vivo di Indonesia saat ini. “Kami berharap peresmian Vivo Store di Semarang ini dapat semakin  memberi kemudahan bagi konsumen sebagai destinasi baru untuk mendapatkan rangkaian produk unggulan dan terbaru dari vivo,” paparnya dalam siaran pers, Sabtu (24/8/2019).

CEO PT Vivo Communication Indonesia, Duran Dong, menyatakan pengalaman Erajaya Group di bidang distribusi dan ritel selular menjadi pertimbangan utama Vivo memercayakan pengelolaan 10 outlet di Plaza Simpang Lima. Vivo Store by Erafone mengusung konsep one-stop shopping dengan penawaran beragam seperti produk aksesoris secara lengkap, produk Internet of Things (IoT), dan produk operator.

Ada pula value added services seperti ponsel proteksi yang dilengkapi dengan penawaran program cicilan 0% ataupun cicilan mudah tanpa kartu kredit.  Selain jajaran produk Vivo yang lengkap dan beragam penawaran menarik, Vivo Store by Erafone turut serta dalam setiap program promo yang diberikan oleh Erajaya Retail Group.

Promo itu mencakup membership Eraclub dengan berbagai keuntungan untuk konsumen dan Eraversary, program tahunan dalam rangka ulang tahun Erajaya Retail Group dengan grand prize BMW 320i, dan ribuan hadiah lainnya.

Andre Tan, Director Principle Management and Relations Erajaya Group, menyampaikan Erajaya bangga menjadi partner strategis Vivo untuk mengelola Vivo Store. Sebagai salah satu vendor smartphone dengan pertumbuhan terbaik, Vivo telah banyak meluncurkan berbagai produk unggulan dengan terobosan fitur dan teknologi.

“Kami berharap vivo Store by Erafone dapat menjadi salah satu pusat pengembangan pasar vivo di Semarang dan di kota-kota lain di Indonesia,” ujarnya.

Selama masa grand opening yang berlangsung selama tiga hari, 22–25 Agustus 2019, Vivo Store by Erafone Plasa Simpang Lima Semarang memberikan berbagai promosi istimewa. Sejumlah promo tersebut di antaranya lelang smartphone mulai Rp100.000, flash sale gadget dan aksesori mulai Rp19.900, diskon 100% untuk produk aksesori, dan cicilan 0% hingga 12 bulan.

http://semarang.solopos.com/">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten