Erafone Bagikan Ilmu Digital Marketing ke Blogger
Sandi Pinatabahri (berdiri) memberikan materi dalam Workshop Digital Marketing for Blogger di Erafone Megastore Solo, Sabtu (27/6/2015) sore. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Erafone menggelar Workshop Digital Marketing for Blogger di gerai retail setempat.

Solopos.com, SOLO — Erafone Megastore Solo berbagi ilmu digital marketing kepada belasan blogger di gerai retail setempat, Sabtu (27/6/2015) sore. Bukan sekadar menulis, mereka juga diajari merintis bisnis lewat blog.

Marketing and Communication Supervisor PT Erafone Artha Retailindo, M. Nurudin Tayasi, mengatakan blog merupakan salah satu media yang masih populer di dunia maya. Sayangnya, belum begitu banyak blogger yang memanfaatkannya untuk meraih peluang bisnis.

“Blog menjadi salah satu media yang dibaca orang. Kami ingin mengedukasi blogger bagaimana orang itu tidak sekadar menulis, tetapi juga menjualnya dengan cara tertentu,” paparnya saat ditemui Solopos.com di sela-sela Workshop Digital Marketing for Blogger di gerai retail setempat, Sabtu.

Dalam kesempatan itu, Sandi Pinatabahri, seorang digital specialist menjadi pemateri untuk berbagi ilmu langsung kepada blogger. Ada belasan blogger yang mengikuti workshop tersebut.

Sebagai tindak lanjut dari workshop tersebut, Erafone menantang blogger untuk membuat tulisan tentang belanja mudah yang ditawarkan di retail setempat. Erafone menyediakan hadiah-hadiah menarik, seperti Nokia X dan voucher belanja senilai jutaan rupiah untuk pemenang.

Store Manager Erafone Megastore Solo, Muhammad Andry Mahendra Putra, mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian Erafone Megastore Bagi-Bagi Rezeki. Dalam kegiatan itu, ada pula kegiatan buka puasa bersama.

Selama 25 Juni-5 Juli, Erafone menyediakan berbagai berbagai promo dan diskon menarik untuk pelanggan. “Kami ada promo cash back sampai Rp1,5 juta untuk iPhone 5C, voucher Rp200.000 setiap pembelian lebih dari Rp2,5 juta, hingga potongan Rp100.000 untuk pengguna kartu kredit tertentu,” urainya kepada Solopos.com di lokasi, sabtu.

Menurutnya, promo itu digelar menyambut Ramadan 2015. Dia berharap promo itu bisa mendongkrak penjualan gadget di Erafone menjelang Lebaran 2015.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho