Tutup Iklan

Episode Terbaru All The Butlers, Tendangan Eun Woo Bikin Petarung MMA Ini Kaget

Pada pekan ini petarung MMA Choo Sung Hoon menjadi master baru para member All The Butlers.

Episode Terbaru All The Butlers, Tendangan Eun Woo Bikin Petarung MMA Ini Kaget

SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan episode 132 variety show All The butlers (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Episode terbaru variety show All the Butlers tayang di SBS, Minggu (09/08/2020). Pada episode 132 ini Choo Sung Hoon yang merupakan pertarung MMA menjadi master para member. Ayah dari Cho Sarang yang pernah tampil di The Return of Superman ini terkejut dengan tendangan Cha Eun Woo Astro.

Pada pekan ini petarung MMA Choo Sung Hoon menjadi master baru para member All The Butlers.

Sebelum Choo Sung Hoon, pada episode 46 petarung Jung Chan Sung yang dijuluki Zombi Korea juga pernah menjadi master di acara tersebut. Yang Se Hyung dengan leluconnya mengatakan, semua member kecuali Cha Eun Woo, pernah melalui pengalaman menyakitkan. Mereka telah menerima tendangan rendah dari petarung MMA Ju Chan Sung.

“Kalian mengeluh dengan rasa sakitnya, tapi menurutku ini tidak lucu. Karena kalian belum pernah mendapat tendangan layak dari seorang petarung. Menurutku itu hanya tendangan lemah,” ungkap Choo Sung Hon, ia juga mengaku bahwa telah melihat episode tersebut.

“Jika kamu ingin belajar seni bela diri, kamu harus mengalami pukulan. Hanya dengan begitu kamu akan tahu betapa berbahayanya seni bela diri itu. Serta sebagus dan sekuat apa atlet bela diri itu,” tuturnya.

Petarung UFC dan member Master in The House Kim Dong Hyun menyela, ia mengutarakan bahwa para member hanya mencoba untuk menerima tendangan rendah dari pejuang MMA, dari pada menerima kesempatan untuk menendang mereka kembali. Karena menurut pendapatnya petarung MMA tidak hanya kuat dalam menendang, tetapi mereka juga kuat dalam menerima pukulan.

Ditanya Soal Akhir Karier di Running Man, Begini Jawaban Lee Kwang Soo

Reaksi Member All the Butlers

Kemudian komedian Yang She Hyung mengusulkan kalau Eun Woo harus mencoba menendangnya. Tetapi Kim Dong Hyun dengan nada bercandanya mengatakan tidak setuju. “Kita tidak tahu apa yang mungkin terjadi jika dia melakukannya,” kata Kim Dong Hyun.

Choo Sung Hoon langsung setuju untuk bertukar tendangan rendah dan menawarkan diri agar Eun Woo menendangnya dulu. Lee seung gi memperingatkan Sung Hoon bahwa Eunwoo adalah member yang paling serius diantara mereka.

Setelah mendengar pernyataan itu Cha Sung Hoon tetap tidak terpengaruh, ia malah mendorong Eun Woo untuk menendangnya dengan 100 persen kekuatan penuhnya.

Saat semua member gugup melihatnya, Cha Eun Woo yang juga termasuk member boygroup Astro, memberikan tendangan rendah yang begitu kuat sehingga suaranya terbawa ke seluruh ruangan. Tidak hanya Choo Sung Hoon, tetapi juga sluruh kru dan member juga ikut terkejut.

Setelah itu para member langung menegur Cha Eun Woo karena bertindak terlalu jauh dengan lelucon mereka. Saat Eun Woo dan Sung Hoon bertukar pelukan ramah, petarung itu mengatakan bahwa Eun Woo menendangnya jauh lebih baik dari yang ia duga sambil tertawa.

(Indah Pranataning Tyas)

Berita Terkait

Berita Terkini

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.

Selamat, Warga Gemolong Sragen Dapat Grandprize Mobil dari BRI

Nasabah BRI Unit Gemolong II, Sragen, Wahyuningsih, mendapat hadiah mobil Suzuki All New Ertiga dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020.

Cegah Covid-19, Yuk Bikin Hand Sanitizer dari Ekstrak Daun Mangga

Tim pengabdian Riset Grup Plasma Science and Technology FMIPA UNS menggelar pelatihan pembuatan hand sanitizer berbahan alami cegah Covid-19.

1 Lagi Pasien Covid-19 Dari Klaster Masjid Paulan Karanganyar Meninggal

Jumlah kasus positif Covid-19 yang meninggal dari klaster masjid di Paulan, Colomadu, Karanganyar, bertambah satu orang.

Kasus Covid-19 Melonjak, PLN Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan

PLN berupaya memastikan keandalan pasokan listrik, khususnya untuk tempat-tempat vital penanganan pasien Covid-19.

37 Adegan Ungkap Fakta-Fakta Pembunuhan Wanita di Waduk Kembangan Sragen

Tersangka pembunuhan wanita di Waduk Kembangan, Karangmalang, Sragen, memeragakan 37 adegan pada rekonstruksi yang digelar Polres.

Rumah Sakit Kritis di Tengah Kasus Aktif Tertinggi

Sejumlah rumah sakit di Klaten akan menambah tempat tidur menyusul kondisinya yang mulai kritis, Kasus aktif Covid saat ini menjadi yang tertinggi sejak pandemi.

Varian Delta Disebut Lebih Cepat Menular, Ini Penjelasannya

Varian delta disebut menimbulkan gejala sakit kepala, tenggorokan dan pilek hingga flu berat.

Pengusaha Wonogiri Siap Berkolaborasi Atasi Kemiskinan

Para pengusaha di Kabupaten Wonogiri siap berkolaborasi mengatasi kemiskinan sesuai bidang usaha masing-masing.