Episode Terbaru All The Butlers, Tendangan Eun Woo Bikin Petarung MMA Ini Kaget
Cuplikan adegan episode 132 variety show All The butlers (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Episode terbaru variety show All the Butlers tayang di SBS, Minggu (09/08/2020). Pada episode 132 ini Choo Sung Hoon yang merupakan pertarung MMA menjadi master para member. Ayah dari Cho Sarang yang pernah tampil di The Return of Superman ini terkejut dengan tendangan Cha Eun Woo Astro.

Pada pekan ini petarung MMA Choo Sung Hoon menjadi master baru para member All The Butlers.

Sebelum Choo Sung Hoon, pada episode 46 petarung Jung Chan Sung yang dijuluki Zombi Korea juga pernah menjadi master di acara tersebut. Yang Se Hyung dengan leluconnya mengatakan, semua member kecuali Cha Eun Woo, pernah melalui pengalaman menyakitkan. Mereka telah menerima tendangan rendah dari petarung MMA Ju Chan Sung.

“Kalian mengeluh dengan rasa sakitnya, tapi menurutku ini tidak lucu. Karena kalian belum pernah mendapat tendangan layak dari seorang petarung. Menurutku itu hanya tendangan lemah,” ungkap Choo Sung Hon, ia juga mengaku bahwa telah melihat episode tersebut.

“Jika kamu ingin belajar seni bela diri, kamu harus mengalami pukulan. Hanya dengan begitu kamu akan tahu betapa berbahayanya seni bela diri itu. Serta sebagus dan sekuat apa atlet bela diri itu,” tuturnya.

Petarung UFC dan member Master in The House Kim Dong Hyun menyela, ia mengutarakan bahwa para member hanya mencoba untuk menerima tendangan rendah dari pejuang MMA, dari pada menerima kesempatan untuk menendang mereka kembali. Karena menurut pendapatnya petarung MMA tidak hanya kuat dalam menendang, tetapi mereka juga kuat dalam menerima pukulan.

Ditanya Soal Akhir Karier di Running Man, Begini Jawaban Lee Kwang Soo

Reaksi Member All the Butlers

Kemudian komedian Yang She Hyung mengusulkan kalau Eun Woo harus mencoba menendangnya. Tetapi Kim Dong Hyun dengan nada bercandanya mengatakan tidak setuju. “Kita tidak tahu apa yang mungkin terjadi jika dia melakukannya,” kata Kim Dong Hyun.

Choo Sung Hoon langsung setuju untuk bertukar tendangan rendah dan menawarkan diri agar Eun Woo menendangnya dulu. Lee seung gi memperingatkan Sung Hoon bahwa Eunwoo adalah member yang paling serius diantara mereka.

Setelah mendengar pernyataan itu Cha Sung Hoon tetap tidak terpengaruh, ia malah mendorong Eun Woo untuk menendangnya dengan 100 persen kekuatan penuhnya.

Saat semua member gugup melihatnya, Cha Eun Woo yang juga termasuk member boygroup Astro, memberikan tendangan rendah yang begitu kuat sehingga suaranya terbawa ke seluruh ruangan. Tidak hanya Choo Sung Hoon, tetapi juga sluruh kru dan member juga ikut terkejut.

Setelah itu para member langung menegur Cha Eun Woo karena bertindak terlalu jauh dengan lelucon mereka. Saat Eun Woo dan Sung Hoon bertukar pelukan ramah, petarung itu mengatakan bahwa Eun Woo menendangnya jauh lebih baik dari yang ia duga sambil tertawa.

(Indah Pranataning Tyas)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom