SOLOPOS.COM - Poster The Last: Naruto The Movie (shonenjump)

Solopos.com, TOKYO – Trailer The Last: Naruto The Movie akhirnya rresmi ilis versi Bahasa Inggris. Rencananya, film ini bakal diluncurkan di Australia dan Selandia Baru pada 17 Januari 2015 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, trailer dibuat dalam multibahasa.Teaser asli diunggah akun Ryuujitk dihttp://www.youtube.com/watch?v=q94Nr363aWQ dan unggahan Saiyan Island menggunakan subtitle berbahasa Inggris diunggah di http://www.youtube.com/watch?v=5ep_B87IrCw.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terakhir Madman mengunggah trailer resmi The Last: Naruto The Movie yang di dalamnya terdapat teks beserta tulisan dramatisasi dalam bahasa Inggris.(Lihat: http://www.youtube.com/watch?v=7Yltw6-DMto)

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (29/11/2014), video tersebut disajkan oleh distributor Australia Madman Entertainment. Trailer aslinya sendiri diunggah di Jepang pada 31 Oktober 2014 lalu.

Trailer versi Inggris ini masih menggunakan lagu tema Hoshi no Utsuwa oleh Sukima Switch. Madman Entertainment rencananya bakal memutar film animasi ini di Australia dan Selandia Baru pada 17 Januari 2015 mendatang.

Teaser ini memang sangat ditunggu-tunggu penggemar seri komik Naruto. Sebelumnya dalam edisi ke-35 majalah Shounen Jump, sudah diumumkan Naruto telah mendekati ujung episode.

Cerita pada film The Last: Naruto the Movie akan ditangani langsung oleh sang penulis, Masashi Kishimoto. Sebelumnya film Naruto memang nyaris tak tersentuh Masashi,

Disebutkan, Masashi akan menangani desain karakter dan juga bertindak sebagai kepala pengawas cerita. Secara khusus, ia menggambar desain baru karakter di film ini. Pada desain film ini diperlihatkan tubuh Naruto yang terlihat tegap, rambutnya dipotong pendek dan ekspresinya terlihat lebih dewasa.

Toho menyatakan bahwa beberapa pengisi suara bakal terlibat kembali dalam film ini. Mereka adalah Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki, Chie Nakamura sebagai Sakura Haruno, Showtaro Morikubo sebagai Shikamaru Nara, Satoshi Hino sebagai Sai, Nana Mizuki sebagai Hinata Hyuga, Kazuhiko Inoue sebagai Kakashi Hatake, Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha dan Jun Fukuyama sebagai tokoh jahat utama bernama Toneri Otsutsuki.

Masashi Kishimoto didaulat menangani seluruh penulis naskah, desainer karakter, dan juga kepala pengawas kisah terakhir sang bocah ninja, Naruto Uzumaki ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya