SOLOPOS.COM - Jessi tampil tanpa alis pada variety show The Sixth Sense. (Istimewa/Instagram/god.jessi)

Solopos.com, SOLO — Episode 2 variety show The Sixth Sense menampilkan aksi kocak Jessica Hyun Ju Oh alias Jessi O. Rapper yang sering berbicara dengan nada lantang ini membuat sebuah aksi spontan yang mengundang tawa.

The Sixth Sense Perdana: Jessi & Jeon So Min Bahas Ukuran Bra, Yoo Jae Suk Emosi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yoo Jaesuk, Oh Na Ra, Jessi, Jeon So min, dan Mijoo Lovelyz pada pekan ini melakukan syuting pembukaan di sebuah kafe. Uniknya, dalam opening tersebut kedatangan Jessi disambut meriah karena tampil tanpa alis.

Hal ini merupakan salah satu bentuk hukuman yang diberikan kru karena Jessie salah menebak pada episode pekan lalu. Karena itu pada episode pekan ini, pelantun lagu Nunu Nana ini harus menjalani hukuman. Jessi mengaku dirinya terlihat sangat menakutkan. Sebaliknya, menurut member lain Jessi tampak lucu.

Gerakan Jessi O

Keseruan The Sixth Sense episode 2 ini tidak sampai di situ. Kedatangan bintng tamu Hwang Kwanghee, para member memainkan berbagai games yang menghibur. Pada episode pekan ini, para member dan bintang tamu melakukan permainan tebak kata agar untuk mendapatkan petunjuk tambahan.

Variety Show Baru Kolaborasi Yoo Jae Suk & Mantan PD Running Man Tayang di TVN

Yang lucu dari permainan ini adalah ketika Jessi diminta untuk memperagakan kata “susu”. Karena tidak tahu harus melakukan gerakan seperti apa, Jessi malah melakukan gerakan yang membuat orang bisa salah paham. Sontak member lain dan tamu histeris melihat gerakan Jessi.

Mengikuti arahan Jessi, Mijoo juga mempraktikan kembali apa yang ia lihat kepada Yoo Jaesuk yang menyebabkan kesalahpahaman itu semakin berlanjut. Gelak tawa para cast dan kru semakin menjadi, ketika Yoo Jaesuk menjawab dengan membisikkan jawabannya kepada kru.

4 Momen Haru dalam Sejarah Running Man

Adegan permainan The Sixth Sense episode 2 ini ternyata menjadi sorotan para fans, video adegan ini diunggah kembali oleh akun Instagram coppamagz pada Jumat (11/9/2020). Postingan ini juga dipenuhi berbagai komentar dari penggemar variety show tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya