SOLOPOS.COM - Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)

Solopos.com, SOLO-Komedian Ernest Prakasa mendapatkan ucapan selamat dari klub sepak bola Tottenham Hotspur. Klub sepak bola Liga Inggris itu bahkan mengedit poster film Ernest, Teka-teki Tika menjadi epic.

Melalui akun Twitter resmi Indonesia, Tottenham Hotspur mengucapkan selamat atas perilisan film baru Ernest Prakasa. Menyertai ucapan itu adalah poster film tersebut yang sudah diubah.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Di unggahan berisi ucapan selamat untuk Ernest Prakasa itu, Tottenham Hotspur juga membagikan poster Teka-teki Tika yang sudah disunting menjadi sejumlah pemain Tottenham. Poster film yang sudah modifikasi itu tentu saja jadi perhatian  warganet.

“Selamat atas perilisan film barunya, @ernestprakasa! #COYS White circle #SpursID,” tulis akun Tottenham Hotspur sebagai keterangan Twitter.

Adapun pemain Tottenham Hotspur dalam poster Teka-teki Tika meliputi satu kiper Hugo Lloris dan satu bek Christian Romero. Lalu tiga gelandang Lucas Moura, Pierre-Emile Højbjerg, dan Harry Winks.

Baca Juga: Tsunami Aceh Trending Twitter, Warganet: Hari Ini 17 Tahun Lalu

Selanjutnya tampak potret salah satu penyerang andalan Tottenham, Son Heung-min. Terakhir, foto pelatih Tottenham Antonio Conte berada di tengah poster.  Pelatih asal Italia itu menggantikan tempat Sheila Dara sebagai pemain utama Teka-teki Tika di tengah poster. Sementara itu, seluruh pesepakbola Tottenham juga menggantikan potret seluruh pemain film Ernest dalam poster tersebut.

Poster Teka-teki Tika ala Totteham Hotspur itu rupanya disambut baik oleh Ernest Prakasa. Melalui akun Instagramnya, ia memuji hasil editan dari klub sepak bola yang telah memenangkan dua piala Liga Inggris tersebut.

Poster film Teka-Teki Tika ala Tottenham Hotspur
Poster film Teka-Teki Tika ala Tottenham Hotspur. (Instagram/@ernestprakasa)

“Hahahahaha terima kasih tim @spursofficial Indonesia, asli dah epic banget ini!!!” ungkap Ernest melalui Instagram @ernestprakasa seperti dikutip pada Minggu (26/12/2021).

Baca Juga: Artis Tanah Air Ini Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Dukungan Totteham Hotspur kepada film Indonesia terbaru karya Ernest Prakasa itu langsung mendapatkan atensi publik. Hingga berita ini dipublikasikan, poster itu telah mendapatkan puluhan ribu tanda suka. Warganet juga ramai membanjiri unggahan Ernest Prakasa tersebut. Banyak warganet yang menuliskan komentar kocak sampai menulis ledekan lantaran Ernest menyukai klub sepak bola berlogo ayam tersebut.

“Ah mantep. Dapet selamat langsung dari akunnya kak,” komentar warganet.

“Ngakak wkwkwkwk,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Emma Waroka Unggah Ini, Diduga Chat Lawas Doddy Sudrajat dan Puterinya

“Kapan angkat piala mas Ernest?” tanya warganet.

“Ngeri emang produser satu ini, sempat ikut show milly&mamet di Surabaya. Dan di setiap filmnya banyak kejutannya, Good job ko Ernest,” puji warganet.

“Emang teka teki banget si team ini koh,” canda warganet.

“S3 marketplace,” tambah yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya