SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID—Anak legenda sepak bola Prancis Zinedine Zidane, Enzo, untuk pertama kalinya berlatih bersama tim inti Real Madrid, Selasa (6/9). Pelatih Real Madrid Jose Mourinho membolehkan Enzo berlatih bersama Kaka, Mesut Ozil, dan Cristiano Ronaldo.

Menurut situs resmi Real Madrid, Enzo membuat orang-orang yang menyaksikan terpukau dengannya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Zidane yang merupakan Direktur Olahraga Real Madrid ikut menyaksikan anaknya berlatih bersama bintang-bintang Real Madrid. Zidane menonton di samping Mourinho di tempat latihan.

Enzo, yang biasanya bermain di lapangan tengah, tampak menikmati pengalaman berlatih bersama para pemain Real Madrid. Ia juga terlihat dengan saksama mendengarkan perintah dari Mourinho.

Zidane sempat membela Real Madrid pada 2001 sampai 2006. Ia tampil bersinar di Bernabeu setelah pindah dari Juventus.

Salah satu kenangan Zidane di Real Madrid adalah saat mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen di final Liga Champions 2002. Gol Zidane tersebut sekaligus membuat Real Madrid menjuarai Liga Champions di bawah asuhan Vicente Del Bosque.(Goal/Tempointeraktif)

Foto (bleacherreport.net)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya