SOLOPOS.COM - GM Sales PT Indaco Warna Dunia, Suharto Tjandra Kusuma (kedua kanan), menerima plakat mitra Persib Bandung dari PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, di Bandung, Selasa (25/2/2020) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — PT Indaco Warna Dunia melalui produknya Envi, cat ramah lingkungan, menjalin kerja sama dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk mendukung kesebelasan Persib Bandung mengarungi Kompetisi Sepak Bola Liga 1 2020.

Perusahaan cat yang bermarkas di Kebakkramat, Karanganyar, Jawa Tengah, itu mantap merangkul kembali Persib Bandung untuk memperkenalkan serta kian memopulerkan keunggulan cat Envi kepada khalayak, khususnya masyarakat Jawa Barat.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Keterlibatan Envi sebagai salah satu mitra Persib Bandung dikukuhkan dalam acara launching tim dan jersey Persib 2020 di Harris Hotel & Convention, Jl. Peta, Kota Bandung, Selasa (25/2/2020) malam.

Ekspedisi Mudik 2024

General Manager Sales PT Indaco Warna Dunia, Suharto Tjandra Kusuma, saat dihubungi solopos.com, Rabu (26/2/2020), mengatakan ini adalah tahun keempat pihaknya menyeponsori Persib Bandung.

Dia menjelaskan kerja sama dengan Persib Bandung sangat strategis dalam upaya memperluas jangkauan pemasaran produk Envi di Jawa Barat.

“Selain nama besar Persib, klub itu juga memiliki pendukung yang solid yakni bobotoh. Ke depan kami berencana mengadakan aneka kegiatan yang melibatkan bobotoh seperti lomba mural markas bobotoh,” ungkap Suharto Tjandra Kusuma.

Pihaknya juga akan turut serta dalam berbagai event yang diselenggarakan Persib Bandung.

Lebih lanjut, Suharto menguraikan Envi adalah cat tembok ramah lingkungan yang menawarkan kualitas terbaik dibandingkan produk serupa dengan harga selevel.

“Semakin dikenalnya Envi di masyarakat akan meningkatkan penjualan pada customer kami,” urai Suharto.

PT Indaco Warna Dunia adalah perusahaan investasi lokal murni yang didirikan oleh orang-orang inovatif, kreatif, dan agresif yang melihat peluang dalam industri cat. Mereka umumnya memiliki latar belakang teknologi cat yang merupakan bagian dari kunci keunggulan mereka untuk memproduksi dan bersaing dengan produsen cat yang sudah ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya