SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/kpl

Jakarta–Lama tak tampil di panggung hiburan Enno Lerian kini berniat kembali berkarir, setelah beberapa waktu lebih banyak tampil off air.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Bisa dibilang sih dari dulu gak vakum-vakum banget, masih sering nyanyi off air, sering ngisi acara gitu. Malah aku takut kalau gak ada kegiatan sama sekali, karena dengan adanya kegiatan di situ aku bisa mengasah diri untuk bisa maksimal. Makanya aku selalu ikut acara apa aja, jadi ya bisa belajar gitu. Kemarin juga sibuk ikut main di sinetron, sekarang lagi break. Seperti menemukan pengalaman baru dan keluarga baru di lokasi syuting.” ungkap Enno yang ditemui di Citos, Jaksel beberapa waktu lalu.

Meski sempat break karir demi anak, kini Enno akan memulai kembali. “Emang itu satu konsekuensi dari awal. Kalau misalkan disuruh milih antara karir dan anak, emang harus ada pilihan, dan harus ada yang dikorbankan. Namun gak total aku ngorbanin anak, paling cuma waktu untuk anak aja yang sedikit berkurang, tapi komunikasi masih,” terangnya.

Dan menurutnya, anaknya tak keberatan ditinggalkan untuk bekerja. “Kalau aku alasannya kerja, dia gak masalah, tapi kalau main doang, dia pasti komplain,” tambahnya.

kapanlagi/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya