SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Mantan penyanyi cilik Enno Lerian resmi dinikahi seorang pengusaha Priambodo di Bella Rosa, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2011). Pasangan pengantin baru itu baru akan pergi bulan madu usai lebaran.

“Bulan puasa ya nggak kemana-mana sih, setelah bulan puasa rencananya kita mau diving,” ujar suami Enno, Priambodo usai akad nikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski sama-sama sudah menikah sebelumnya, baik Enno maupun Priambodo masih merasakan deg-degan sebelum ijab qabul. Keduanya bersyukur prosesi pernikahannya berjalan dengan lancar.

“Masih ya karena perasaanya luar biasa, jadi deg-degannya masih ada. Tiap hari sebelum mandi juga hafalin (ijab qabul),” ucapnya seraya tertawa.

“Kalau aku deg-degan, pertamakali make up udah gemetaran juga,” tambah Enno yang tampak cantik dengan balutan kebaya putih.

Enno mengisahkan pertemuan pertamanya dengan sang suami pada 2 April lalu. Saat pertama melihat Priambodo dan kenal dekat dengannya, Enno langsung yakin kalau dia adalah sosok pendamping yang dicarinya selama ini.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya