SOLOPOS.COM - Enji mantan suami Ayu Ting Ting. (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–Setelah bicara serba sedikit menanggapi pemberitaan mengenai gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Ayu Ting Ting belakangan ini, Enji akhirnya muncul dan menggelar jumpa pers. Apa katanya kali ini?

Enji muncul didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea di Gedung Sumitmas, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013). Pada kesempatan itu, Enji membantah semua tuduhan terhadapnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai kuasa hukumnya, Hotman pun mengangkat jempolnya terhadap kliennya yang dinilainya bertanggung jawab. Menurutnya, Enji dulu memacari Ayu atas tekanan dari orangtua pelantun ‘Sik Asik’ itu.

“Di sini, Enji membantah tuduhan Ayu Ting Ting dan keluarganya. Itu semua tidak benar. Enji, saya salut. Satu setengah tahun pacaran atas desakan ibu Ayu. Dia konsekuen menikah. Dia tak lari dari kewajiban. Ayu pun hamil dan diakui anaknya Enji,” kata Hotman seperti dilansir detikcom.

“Awal Juni mendesak sekali, ibunya nangis minta (Ayu) dinikahin. Ibunya desak Enji. Enji gentleman, akhirnya menikah. Namanya serba buru-buru, dia (ibunda Ayu) gembar-gembor ke publik akan adakan resepsi besar-besaran,” lanjutnya.

Pengacara perlente itu juga mengatakan beberapa tudingan teradap kliennya. Menurutnya, Enji dituduh tak menafkahi dan dituduh menyakiti.

“Dibilang dia meninggalkan istrinya, itu tuduhan tak bener. Saya merasa perlu buat preskon demi nama baik seorang laki-laki yang dituduh tidak benar,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya