SOLOPOS.COM - Patung lilin Lady Gaga yang mengerikan di Peru (Twitter @tobeymonster)

Patung lilin Lady Gaga yang dipajang di Museum Peru membuat penggemar kecewa.

Solopos.com, LIMA – Penggemar penyanyi top Lady Gaga, Little Monster, berang saat melihat patung idolanya dipajang di sebuah museum Kota Lima, Peru. Menurut mereka, patung lilin itu terlihat mengerikan dan sangat tidak sesuai dengan sosok Gaga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Newscom.au, Selasa (24/10/2017), patung lilin yang dipasang di museum itu memang tidak mirip dengan Lady Gaga. Wajah, warna kulit, sampai model rambut patung yang dibuat mirip Gaga terlihat berantakan. Padahal, patung itu dibuat lengkap mengenakan kostum daging yang pernah dipakai Gaga dalam ajang MTV Music Awards 2010.

Foto patung lilin itu mendadak viral di dunia maya dan menuai kecaman dari netizen. Mereka yang kebanyakan merupakan penggemar Gaga merasa tak terima melihat bentuk patung sang idola yang jauh dari aslinya. Mereka menyalahkan si pembuat patung yang belum diketahui identitasnya.

“Bagaimana mungkin seseorang dibayar untuk membuat patung Lady Gaga seperti ini?” tulis salah seorang fan heran.

“Ini adalah patung teraneh yang pernah aku lihat. Bagaimana mungkin patung ini disebut mirip dengan Lady Gaga?” imbuh fan lainnya.

Sayangnya, sampai saat ini pelantun Poker Face itu belum memberikan komentar apapun terkait patung lilinnya. Dia tengah menikmati liburan bersama kekasihnya, Christian Carino. Belakangan ini dia memang memilih beristirahat dari ingar-bingar panggung hiburan. Keputusan itu diambil guna menyembuhkan penyakit fibromyalgia yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya