SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan seksual. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Posisi atau gaya dalam bercinta bisa dibilang cukup penting bagi pasangan suami-istri untuk meraih kepuasan satu sama lain. Namun, 16% pasangan di Inggris disebut hanya melakukan hubungan seks dengan gaya itu-itu saja.

Dikutip dari Detik.com, Minggu (21/6/2020), riset yang dilakukan salah satu perusahaan kondom menyebut 16% pasangan bahkan tak pernah berganti posisi saat bercinta.Metro.co.uk menyebut sepertiga pasangan di Inggris tidak mencoba posisi baru selama lebih dari setahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keluar Dari RS, Begini Kondisi Wakapolres dan 2 Korban Penyerangan Pria Misterius di Karanganyar

Ekspedisi Mudik 2024

Mengutip sebuah riset lainnya, Cosmopolitan menyebut dua pertiga pasangan hanya mengulang-ulang tidak lebih dari empat posisi bercinta yang itu-itu saja. Diyakini, keempatnya adalah sebagai berikut:

1. Missionary
Gaya bercinta ini paling mainstream, mudah dilakukan dan tidak membutuhkan skill khusus.

2. Girl on top
Tidak jauh berbeda dengan missionary, posisi ini dilakukan dengan saling berhadapan. Bedanya, wanita dalam posisi memegang kendali.

Mendung, Warga Sragen Tak Bisa Saksikan Gerhana Matahari Cincin

3. Doggy style
Gaya bercinta ini juga paling mainstream, posisi ini memang tidak terlalu menantang. Tetapi banyak kok, pasangan yang masih bisa menikmatinya.

4. Side spoon
Sedikit lebih menantang karena posisi pasangan saling menyilang, tetapi tetap dikategorikan mudah. Memberikan sensasi berbeda karena memungkinkan penetrasi yang lebih dalam.

Artikel ini berisi pengetahuan seks. Jika Anda belum 18 tahun, maka tinggalkan laman ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya