SOLOPOS.COM - Jinny Oh Jinny Datang Lagi diperpanjang (Instagram @jinnyohjinny_antv)

Jinny Oh Jinny Datang Lagi tambah 65 episode lagi.

Solopos.com, SOLO — Stasiun televisi swasta Antv memutuskan memperpanjang serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi.  Seperti diketahui sebelumnya, para pemain sebelumnya mengungkapkan jika pekan lalu adalah episode terakhir serial tersebut.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Kabar tersebut diungkap oleh akun Instagram @jinnyohjinny_antv, Selasa (6/11/2016). “Sekilas info #repost @bangjakalovers Kabar gembira ….. Jinny oh jinny datang lagi diperpanjang….,” tulis mereka sebagai caption foto percakapan dengan pemeran Jaka, Yusuf Surya.

Jinny Oh Jinny Datang Lagi diperpanjang (Instagram @jinnyohjinny_antv)

Jinny Oh Jinny Datang Lagi diperpanjang (Instagram @jinnyohjinny_antv)

Menanggapi perpanjangan episode Jinny Oh Jinny Datang Lagi, netizen justru kecewa. Ada yang berkomentar alur cerita sangat berbeda dengan versi aslinya.

“Alurnya yg sekrang udah makin nyambung aja… pemainnya cukup jinny, bagus, bagas, jaka, pak jarwo, pak baroto dan cantik ajambk diana pungky’nya skali-kali ajakin main lgi donkbiar makin seru… @antvkeren @jinnyohjinny_antv,” ujar akun sikecil.trey.

Tak semua komentar bernada miring, beberapa penggemar sangat bersemangat menonton kisah cinta Bagus dan Jinny.

Iyaa,,, seneng bgt,, bisa x di perpanjang terus terus dan terus,,,” kata akun mayamulyasari15

Makasih…. @cuk_efka JOJDL diperpanjang.. malamnya juga ada donkk.. Pleasee…,” lanjut akun iqbalprabowo00.

Sebelumnya, pemeran Bagus, Indra Bruggman mengumumkan tamatnya serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi di akun Instagramnya.

FYI: #jinnyohjinnydatanglagi masi ada di hari sabtu dan minggu ini jam 10.15…2 episode terakhir. miss u guys alreadymakasi buat @cuk_efka @ericsatyo senang bisa menjadi bagian dari keluarga jinny… dan juga @antvkeren @ivangordonray @8rianna_ @ritahasannew (kira2 jinny pilih siapa ya……Baaaaaaa……????),” tulis Indra L. Bruggman, Selasa, pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya