SOLOPOS.COM - grup band geisha (google)

grup band geisha (google)

SUKOHARJO – Sempat diundur setengah jam dari jadwal sebelumnya, pentas grup band asal Pekanbaru, Geisha, berhasil menyedot perhatian ribuan penonton yang memadati halaman Hartono Lifestyle Mall (Hartono Mall)  di Solo Baru, Sukoharjo,  Minggu (25/11/2012) malam. Antusiasme para My Geisha, sebutan penggemar band beraliran art rock progressive  ini tak terbendung. Penonton sampai membludak hingga ke badan jalan.

Pentas malam itu dibuka dengan single andalan mereka di album kedua berjudul Cukup Tak Lagi. Masih membawakan lagu-lagu bertema cinta, punggawa Geisha, Momo, memulai aksinya dengan teriakan nan melengking. Hentakan musik rok  yang keras terdengar menggoda penonton untuk ikut berjingkrak ria. Hingga lagu terakhir, permainan band yang digawangi  Roby pemegang gitar, Aan penggebug drum, Amek keyboardist dan Bernard sang basis ini berhasil menguras emosi para penonton.
Setelah diguncang dengan aksi panggung nan energik oleh Momo dengan lagu-lagu beralunan kencang seperti Izinkan Aku Mendua  serta Cinta dan Benci, penonton diajak mengadu sendu dalam lagu-lagu melankolis seperti Jika Cinta Dia dan Takkan Pernah Ada. Memasuki akhir pentas, Lagu duet Momo dengan Band Noah, Cobalah Mengerti,  mengajak penonton berkoor bersama. Ribuan manusia yang mayoritas berasal dari pinggiran Sukoharjo itu turut larut dalam alunan musik syahdu yang digaungkan para  personel Geisha.
Para My Geisha yang menyemut didepan panggung tak mau ketinggalan untuk turut menyemarakkan acara dalam rangka launching Matahari Departmen Store di Hartono Mall itu . Mengenakan beragam identitas seperti kaus oblong hingga bendera Geisha, aksi para penggemar band yang berdiri akhir 2003 ini turut memanaskan suasana. Teriakan-teriakan mereka seolah menjadi penyemangat para personel Geisha untuk terus beraksi.

Ditutup dengan Kamu yang Pertama, kedatangan Geisha malam itu berhasil memuaskan para My Geisha yang menunggu sejak beberapa jam sebelum acara. Meski disertai gerimis di penghujung pentas, para penonton tetap tak mau pindah tempat. “Geisha malam ini luar biasa. Keren banget, enggak bisa diungkapin dengan kata-kata,” ucap Weni mahasiswa Solo asal Purwokerto ini.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya