SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Gubernur Jateng Bibit Waluyo menunjuk Ir Endang Handayani MM menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen menggantikan Drs Ruwiyatmo MM yang pensiun sejak Rabu (1/6/2011) ini.

Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Sragen itu menerima Surat Keputusan (SK) Gubernur pada Selasa (31/5/2011) sore. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen, Wahyu Widayat, saat dijumpai wartawan, Selasa, mengungkapkan Endang Handayani ditunjuk sebagai Plt Sekda sampai ada Sekda definitif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, penunjukan Plt Sekda itu didasarkan SK Gubernur No 821.2/511/2011 tertanggal 30 Mei 2011 tentang Penunjukkan Plt Sekda Kepada Ir Endang Handayani MM. “Dengan pensiunnya Pak Ruwiyatmo ada beberapa posisi jabatan eselon II yang kosong. Beberapa nama sudah kami sampaikan ke Bupati untuk diajukan ke Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan-red) Provinsi Jateng. Pengajuan nama-nama calon pejabat eselon II itu bakal dibarengkan dengan pengajuan nama calon Sekda,” tegas Wahyu.

Ekspedisi Mudik 2024

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya