SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Enam pejabat di Wonogiri selama dua hari Selasa dan Rabu (27-28/12) mengikuti tes PCAP (Position Competencies Assessment Program). Selama dua hari keenam pejabat itu akan dites untuk menduduki kursi jabatan Sekda Wonogiri yang kosong.

Menurut Plt Sekda Wonogiri, Sutanto, Kamis (30/12), keenam pejabat itu adalah Budisena yang kini menjabat Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop & UKM), Pranoto (Kepala Bappeda), Ige Budiyanto (Kepala Dishubkominfo), Reni Ratnasari (asisten Setda), Guruh Santoso (Kepala Dispertan) dan Sri Jarwadi (Kepala Disbun). “Dua hari lalu, mereka sudah mengikuti tes PCAP di Semarang,” ujar Sutanto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dijelaskan oleh Sutanto yang juga Kepala Inspektorat Wonogiri ini, kegiatan Fit and Proper test dengan metode PCAP ini untuk mengetahui kompetensi dari masing-masing peserta. Menurutnya, hasil PCAP akan dijadikan sebagai salah satu bahan pertimbangan penetapan personil.

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya