SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Enam calon rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang lolos tahap penjaringan dan memenuhi kriteria sebagai calon rektor sebagaimana ditetapkan dalam Permendiknas Nomor 24 Tahun 2010, melaju ke tahap penyaringan.

Keenam calon rektor yang lolos itu adalah Prof Dr Adi Sulistiyono SH Mh, Prof Dr M Furqon Hidayatullah MPd, Dr Ir Mamok Soeprapto MEng, Prof Ravik Karsidi MS, Prof Dr Ir Sholahuddin MS, Prof Drs Suranto MSc PhD.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan tiga dosen yang tereliminasi adalah Prof Dr Andrik Purwasito DEA, Dr Asri Laksmi Riani MS, Dr Peduk Rintayati MPd. Rencananya tahap penyaringan dilaksanakan 23 Desember mendatang.

Ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (30/11), Rektor UNS, Prof Dr dr Much Syamsulhadi SpKj (K) menerangkan berdasarkan Permendiknas yang baru, pemilihan rektor meliputi tahap penjaringan, penyaringan, pemilihan dan pengangkatan.

“Setelah disesuaikan dengan Permendiknas, dari sembilan calon tersebut, hanya ada enam calon yang memenuhi kriteria untuk melaju ke tahap penyaringan,” jelasnya.

ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya