Enaknya Nikah Antiribet di Front One Hotel Sragen

Front One Hotel Sragen menawarkan paket pernikahan komplet antiribet. Bekerja sama dengan Dewi Sri Wedding dan Super Skin, Front One Hotel Sragen menyediakan seluruh kebutuhan pernikahan mulai dari perawatan pengantin hingga kamar pengantin.

 Prosesi wedding di Front One Hotel Sragen, pada Rabu (23/11/2022). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

SOLOPOS.COM - Prosesi wedding di Front One Hotel Sragen, pada Rabu (23/11/2022). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SRAGEN — Front One Hotel Sragen berkolaborasi dengan Dewi Sri Wedding dan Super Skin menyiapkan paket pernikahan yang antiribet dan tidak mesti mahal.

Hal ini disampaikan oleh General Manager Front One Hotel Sragen, Sri Hartoto di sela-sela acara ilustrasi wedding di Front One Hotel, pada Rabu (23/11/2022).

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

“Kolaborasi spesial kami dengan Dewi Sri dan Super Skin yang bertujuan untuk bisa memperkenalkan wedding package ke masyarakat Soloraya, terkhusus Kabupaten Sragen. Harapannya Front One Hotel Sragen bisa menjadi tempat atau venue untuk acara pernikahan, lamaran atau pertunangan baik dengan tradisional ataupun modern/internasional,” terang Totok, sapaan akrabnya.

Front One Hotel bisa menjadi salah satu alternatif tempat acara wedding yang diselenggarakan dalam kapasitas besar sekalipun. Namun bukan cuma itu, Front One Hotel juga tetap membantu menjalankan event tersebut, bisa dengan mencari venue alternatif yang sesuai keinginan customer.

Totok mengatakan pihaknya tetap berkolaborasi untuk bisa memenuhi keinginan dari customer. “Menikah di hotel itu tidak mesti mahal. Tidak ribet juga, tinggal terima beres, dan tentunya ada nilai lebih apabila diselenggarakan di hotel. Untuk mempelai ataupun besan tidak perlu repot-repot karena kami sudah tersedia kamar, tidak perlu jauh-jauh harus berkendara untuk menunggu tempat pernikahan, jadi cukup stay di Front One langsung bisa ke venue, lebih hemat dan efisien,” tambah Totok.

“Menikah di hotel itu tidak mesti mahal. Tidak ribet juga, tinggal terima beres, dan tentunya ada nilai lebih apabila diselenggarakan di hotel.”

Baca Juga: Hotel Bintang 5 Lokasi KTT G20

paket wedding front One Hotel sragen
Prosesi wedding di Front One Hotel Sragen, pada Rabu (23/11/2022). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Dalam sambutannya, Totok mengatakan acara ilustrasi wedding pada Rabu sore lalu yang bertema Makes Your Wedding Comes True menjadi awal mula kerja sama yang baik dengan vendor pernikahan. Ilustrasi wedding tersebut diselenggarakan dengan prosesi adat Jawa dan dilanjutkan dengan pernikahan modern. Para tamu undangan pun dipersilakan mencicipi beragam kuliner yang disediakan.

Perwakilan Dewi Sri Wedding, Eni Dewi Sri, mengatakan pihaknya siap menerima permintaan semua tata rias untuk calon pengantin. Selain itu, Dewi Sri Wedding juga menangani soal dekorasi dan wardrobe.

“Termasuk tata rias Jawa, Solo putri, Jogja putri, kemudian hijab modifikasi, Sunda siger, bahkan internasional. Kami berdiri sejak enam tahun yang lalu dengan banyak koleksi, yang bisa dilihat di Instagram @agemanmanten.ds. Keunggulan dari Dewi Sri sendiri dalam tiap bulannya pasti mengeluarkan koleksi wardrobe terbaru dan untuk kualitas dan layanan diutamakan ditentunya,” terang Eni.

Sementara itu, perwakilan Super Skin, Cut Dara, menjelaskan pihaknya menyediakan perawatan pengantin dalam paket wedding. “Jadi nanti paketnya udah include all in, ada band, MUA [make up artist], dekorasi, fotografer, cinematic, kemudian juga wedding organizer, dan tentunya perawatan berupa paket facial lengkap untuk pengantin dari Super Skin. Waktu perawatan sesuai permintaan customer atau pengantin, bisa sebelum atau sesudah pernikahan,” terang Dara.

Baca Juga: Dulu Banyak Sampah, Hutan Kota Plumbungan Sragen Kini Jadi Objek Wisata Edukasi

paket wedding front One Hotel sragen
Ilustrasi wedding di Front One Hotel Sragen, pada Rabu (23/11/2022). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Wedding Package

Terdapat empat wedding package yang disediakan yakni Private Silver, Private Diamond, Silver, dan Diamond. Yang membedakan keempat paket tersebut adalah macam kuliner yang disediakan dan jumlah orang.

Untuk ragam masakan yang ditawarkan di antaranya kebab, roti jhon, roasted chicken, steamboat, selat solo, ayam lada hitam, vegetable mornay sauce, mini cake canapez whole fruits, dan fresh fruits. Kemudian untuk minuman adalah soft drink, dan infused water.

Untuk paket wedding Private Silver dan Private Diamond diperuntukkan bagi 30 orang, dan mendapatkan satu executive room, buffet for 30 person, test food for 6 person, room decoration for honeymoon, electronic dan sound system, dan transit room make up. Private Silver dibandrol dengan harga Rp25.499.000, sedangkan Private Diamond seharga Rp26.699.000.

Sedangkan paket Silver dan Diamond untuk 150 orang, dan mendapatkan satu executive room, buffet for 150 person, test food for 6 person, room decoration for honeymoon, electronic dan sound system, serta transit room make up. Untuk paket Silver dihargai Rp38.099.000, sedangkan paket Diamond sebesar Rp40.500.000.

Baca Juga: Menyusuri Jejak Pantai Purba di Kedung Grujug Miri Sragen

Semua paket tersebut sudah termasuk MUA, decoration, full band, wedding organizer dan video cinematic.

Lokasi Front One Hotel Sragen sendiri cukup strategis yaitu di Jl. Bridgen Katamso, Nomor 37 Sragen Jawa Tengah, 57212, dengan kontak 0271-8856999.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Dewa 19 Sihir Ribuan Penggemar, Kota Solo Luar Biasa

      Pantauan Solopos.com, ribuan penggemar Dewa 19 mulai berdatangan di Edutorium UMS sejak sore hari.

      RS Indriati Solo Baru Buka Layanan Bedah Plastik: Bantu Bentuk Tubuh Impian

      Rumah Sakit Indriati, Solo Baru, Sukoharjo, menggelar talk show dengan tema Mencapai Bentuk Tubuh Impian dengan Bedah Plastik.

      Kabar Duka: Mantan Bupati Boyolali Wafat, Pencetus Slogan "Boyolali Tersenyum"

      Mantan Bupati Boyolali periode 1984-1994, Brigjen (Purn) H. Mochamad Hasbi, tutup usia, Jumat (25/11/2022) sore pukul 17.15 WIB. 

      Tak Puas Hasil Seleksi, Calon Perdes Karangtalun Sragen Protes Panitia

      Gagal terpilih menjadi Kasi Pelayanan, calon perangkat desa Karangtalun, Kecamatan Tanon, Sragen, melayangkan surat keberatan kepada panitia seleksi. Ia menuding panitia tak transparan.

      Mantap! Mulan Jameela dan Penyanyi Solo Ikut Meriahkan Konser Dewa 19 Malam Ini

      Konser Dewa 19 di Solo bakal dimeriahkan Mulan Jameela dan Nisa, yang disampaikan promotor pada Sabtu (26/11/2022) jelang konser.

      Edutorium UMS Mulai Ramai, Ribuan Baladewa Bersila Menunggu Dewa 19

      Pantauan Solopos.com, ribuan penggemar Dewa 19 mulai berdatangan di Edutorium UMS sejak sore hari.

      Dibuka Pendaftaran Ratusan PPK-PPS Boyolali, Simak Jadwal dan Syaratnya

      KPU Boyolali membuka ratusan lowongan PPK dan PPS.

      Masyaallah! Murid SDN 1 Wonogiri Rama-Ramai Galang Dana untuk Korban Gempa

      SDN 1 Wonogiri menggalang dana untuk membantu korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

      Viaduk Gilingan Solo akan Diperdalam Agar Bisa Dilewati Bus Pariwisata

      Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, memastikan akan memperdalam Viaduk Gilingan Solo agar bisa dilewati bus pariwisata yang hendak berkunjung ke Masjid Syeikh Zayed.

      Catat! Imbauan dan Larangan Nonton Konser Dewa 19 di Solo Malam Ini

      Do and dont saat konser Dewa 19 di Solo, di Edutorium UMS, Sabtu (26/11/2022) malam ini.

      Solo Bersiap! Malam Ini Konser Dewa 19 Dimeriahkan 4 Vokalis, 30 Lagu Hits

      Konser Dewa 19 di Solo bakal dimeriah karena Ahmad Dhani Cs dengan 30 lagu hits dan 4 vokalis.

      Kadisdik Boyolali Sebut Dosa Besar Pendidikan: Intoleransi & Kekerasan Seksual

      Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali, Darmanto, mengingatkan tiga dosa besar dunia pendidikan yakni bullying, kekerasan seksual, dan intoleransi.

      UMKM Pinggiran Gunung Kemukus Belajar Branding Produk Bersama ISI Solo

      Banyak pelaku UMKM di sekitar Gunung Kemukus, Sragen, yang belum memahami pentingnya branding dan pengemasan produk.

      Banyak Kelebihan, Pupuk Organik Cair Buatan Warga Plupuh Sragen Diadopsi Pemkab

      Pupuk organik cair buatan petani milenial asal Plupuh, Sragen, berhasil menarik perhatian Pemkab untuk mengadopsinya dang menggunakannya untuk skala yang lebih luas.

      Cegah Inflasi Melonjak Tinggi, Sukoharjo Mulai Tanam Cabai Massal

      Pemerintah Sukoharjo melalui Dinas Pertanian dan Perikanan mencanangkan program gerakan penanaman cabai sebagai upaya pencegahan inflasi daerah. 

      Tak Lolos Seleksi Administrasi, Pendaftar PPPK Nakes Bisa Ajukan Keberatan

      Dari 448 nakes yang mendaftar PPPK di Karanganyar, 56 di antaranya dinyatakan tak memenuhi syarat. Mereka yang tak memenuhi syarat berkesempatan mengajukan keberatan paling lambat 27 November 2022.