Emre Can Indikasikan Hengkang dari Liverpool Musim Depan
Emre Can (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Masa depan Emre Can dispekulasikan.

Solopos.com, LIVERPOOL – Emre Can belum juga menandatangani kontrak baru bersama Liverpool meski kontraknya bakal habis. Pemain asal Jerman itu justru mengindikasikan akan meninggalkan The Reds musim panas mendatang.

Kontrak Emre Can sendiri akan habis pada akhir musim ini. Artinya, dia akan berstatus free transfer pada musim panas mendatang. Liverpool sudah berupaya untuk menyodorkan kontrak anyar, namun si pemain belum juga menyepakatinya. Meski begitu, Can juga belum melakukan kontak dengan tim lain pada bursa transfer musim dingin kemarin meski secara peraturan diperbolehkan.

Can sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah tim top Eropa. Salah satunya adalah Juventus yang terang-terangan meminatinya. Namun, nampaknya Can hanya ingin bernegosiasi saat musim kompetisi berakhir karena ingin fokus membantu Liverpool meraih hasil terbaik.

Kini, Can pun tak menutup kemungkinan hengkang dari The Reds akhir musim nanti. Dia mengaku ingin berkarier di tim top Eropa dan memiliki peluang besar juara. "Aku punya kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa kemampuanku cukup untuk bermain di sebuah klub yang sangat besar di musim depan," kata Can seperti dilansir Espnfc, Kamis (22/3/2018).

"Aku nyaman di Inggris. Liga Spanyol juga atraktif. Begitu pula dengan Jerman, di mana taktik diperhatikan, dan klub Italia, yang belakangan ini mulai menyusul. Kebetulan berlaku juga untuk Prancis. Liga itu sekarang sudah menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. Maka dari itu, aku tidak ingin menutup apapun karena aku tidak tahu apa yang akan kulakukan dari musim panas."

"Apa yang terpenting bagiku adalah aku menjadi bagian penting dari tim dan sebuah klub dengan peluang besar memenangi gelar juara. Itulah yang diimpikan setiap pemain sepak bola karena itu adalah ganjaran dari kerja keras Anda," lanjutnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho