SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tak sulit untuk mengatakan iya ketika ditawari menu yang satu ini. Mie Ceker Bandung di jalan RW Monginsidi no 7 Jetis. Menu mie sendiri memang sudah tidak asing namun ketika ada tambahan ceker atau kaki ayam diatasnya maka akan menjadi menarik.

Supervisor resto Mie Ceker Bandung Iwan Harsanto menjelaskan mie dan ceker menjadi spesial, karena mempunyai cita rasa khas. Untuk Mie, Iwan menegaskan semua bahannya tanpa bahan pengawet sehingga anda tidak perlu khawatir. Anda dapat mencoba mie tanpa perlu mengucurkan kuahnya, karena mie terasa enak tanpa memakai kuah. Sementara cekernya terasa empuk sehingga anda mudah melepaskan daging dengan tulangnya. Selain itu, ayam yang digunakan juga terasa manis sehingga anda akan mendapatkan rasa gurih dan manis. Jika anda menmbahkan rica rica diatasnya makan akan mendapatkan sensasi gurih, manis dan pedas bersatu dalam satu menu bernama Mie Ceker Rica Rica.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Selain Mie Ceker Rica Rica anda dapat juga memesan menu lain seperti Nasi Goreng Capcay, Nasi Daging Sapi Cah dan Bakso. Minumanya anda dapat memesan Es Koteng atau es buah dengan komposisi alpukat, kelapa muda, kolang kaling, mutiara, syrup dan es serut. Ada juga Jus Mangga, Fruit Punch, Stroberry juice, Soda Gembira dan Kopi Bandung. Menu minuman yang terakhir ini bisa menjadi pilihan minuman hangat anda. Menurut Iwan, Kopi Bandung di Mie Ceker Bandung berbeda dengan kopi lain karena beraroma wangi.

Harga makanan di resto ini berkisar mulai Rp. 2.100 hingga Rp. 23.000 dan minumannya Rp. 1.200 hingga Rp. 9.800. Resto ini juga dilengkapi free hotspot bagi anda yang ingin berlama lama sekaligus menikmati menu yang ada di resto ini. Resto ini akan melyani permintaan anda mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Tertarik, anda dapat langsung memesan menu dari rumah karena resto ini juga melayani delivery order di nomor 0274 585565 atau 0274 8230447.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya