SOLOPOS.COM - Fernando Torres diprediksi bakal menciptakan banyak gol di AC Milan. Ist/detiksport.com

Solopos.com, MILAN — Fernando Torres telah membuka rekening golnya untuk AC Milan. Gol itu diyakini jadi yang pertama dari banyak gol yang akan dicetak penyerang berjuluk El Nino itu.

Torres mencetak satu gol kala Milan menghadapi Empoli, Rabu (24/9/2014) dinihari WIB. Gol penyerang asal Spanyol itu membangkitkan Rossoneri untuk mengejar ketertinggalan 0-2.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sebuah sundulan Torres dua menit menjelang turun minum membuat Milan berhasil menjaga asa. Di babak kedua gol Keisuke Honda membuat Milan akhirnya pulang dengan satu poin.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya sungguh berharap Torres berhasil untuk Milan dan untuk dirinya sendiri,” ujar gelandang Milan, Michael Essien, di Football Italia seperti dikutip detiskport.

Essien sudah cukup mengenal Torres mengingat keduanya pernah sama-sama memperkuat Chelsea. Gelandang berusia 31 tahun itu meyakini, Torres yang minim mencetak gol di Chelsea itu belum habis.

“Dia adalah penyerang kelas satu dan kami akan mendapatkan keuntungan dari gol-golnya. Dia adalah pekerja keras, baik itu di dalam pertandingan ataupun di sesi latihan, dan hal itu juga bisa membantunya di Milan.”

“Satu hal yang bisa diharapkan Milan darinya adalah dia selalu memberikan 100 persen kemampuannya.”

“Saya yakin, kita semua akan melihat banyak gol dari Torres,” kata Essien.

Performa Torres di Chelsea memang berkebalikan dengan performanya di Liverpool. Dari 110 laga di liga bersama Chelsea, Torres hanya mampu mencetak 20 gol. Sementara, di Liverpool dia sukses mencetak 65 gol dalam 102 laga di liga. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya