SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten(Espos)–Sedikitnya empat siswa SMPN 1 Karangdowo, Klaten tenggelam di Pantai Kuta, Bali pada Senin (28/6). Satu siswa dinyatakan selamat, sementara tiga siswa hingga kini belum ditemukan keberadaanya.

Kepala SMPN 1 Karangdowo, Sunarto kepada wartawan, Selasa (29/6), mengatakan ketiga siswa yang belum ditemukan itu adalah Angga Widiyatma, 14, kelas VIII C asal Desa Ringinputih, Bagus Dwi Prasetyo, 14, kelas VIII D asal Desa Ngolodono, Ganang Dwi Anggono, 15, kelas VIII C asal Bogor Cawas. “Satu siswa yang selamat yakni Imam Dwi Purnomo, 14, kelas VIII A asal Desa Demangan mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Bali,” ujar Sunarto di kantornya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sunarto menjelaskan, kabar hilangnya tiga siswa di Pantai Kuta didapat melalui telepon dari salah seorang guru pemandu piknik pada pukul 16.30 WIB. Diceritakan Sunarto, sebanyak 137 siswa kelas VIII SMPN 1 Karangdowo mengikuti kegiatan rekreasi untuk mengisi liburan menjelang tahun ajaran baru 2010/2011. Mereka berangkat dari sekolah pada Minggu (27/6). Dia menambahkan, hingga kini pihaknya masih berkoordinasi dengan Tim SAR setempat untuk terus mencari keberadaan tiga siswa tersebut.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya