SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Pelantikan empat kapolda dilakukan tertutup, Senin (12/4) di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri. Tidak ada wartawan yang diperbolehkan meliput acara pelantikan empat kapolda baru ini.

Berikut ini empat kapolda yang dilantik:

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

1. Kapolda Aceh Irjen Adityawarman diganti Irjen Fajar Priyantoro. Adityawarman memasuki masa pensiun.

2. Kapolda Maluku Utara Irjen Fajar Priantoro diganti oleh Brigjen (Pol) Erlan Lukman Nur Hakim. Saat ini, Erlan masih menjabat Wakapolda Gorontalo

3. Kapolda Gorontalo Irjen Sunaryono diganti Brigjen (Pol) Irawan Dahlan. Sunaryono diganti karena pensiun. Saat ini, Irawan Dahlan menjabat Kapuspaminal di Telematika Mabes Polri.

4. Kapolda Bangka Belitung (Babel) Brigjen (Pol) Anton Setiadi diganti oleh Kombes M Rum Murkal. Anton Setiadi dimutasi sebagai staf ahli Kapolri.

Sebelumnya, Kapolda Lampung sudah lebih dahulu dilantik, yaitu Brigjen (Pol) Edmon Ilyas diganti Brigjen (Pol) Sulistyo Ishak. Edmon dinonaktifkan dan menjadi pati Mabes Polri.

Kompas.com/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya