Solopos.com, CILACAP — Petugas gabungan melakukan pemadaman kapal nelayan yang terbakar di dermaga tiga di Pelabuhan Perikanan Samudra (PPS) Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (25/4/2024).

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Upaya pemadaman masih terus dilakukan terhadap empat kapal nelayan yang terbakar saat bersandar di dermaga tiga PPSC Kabupaten Cilacap. Kebakaran tersebut merenggut satu korban jiwa yang merupakan nakhoda salah satu kapal yang terbakar. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Cilacap.

Empat kapal yang terbakar itu terdiri atas Kapal Lautan Berlian 1 GT 27 dan Kapal Mulia 16 GT 50 milik Ilu serta Kapal Hasil Melimpah 29 dan Kapal Selat Jaya 8 milik Aguan. Sementara, penyebab dan kronologi kebakaran masih dalam penyelidikan aparat Polres Cilacap.

Kapal nelayan hangus terbakar di dermaga tiga di Pelabuhan Perikanan Samudra (PPS) Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (25/4/2024). (Antara/Idhad Zakaria)

 

Empat kapal nelayan terbakar saat bersandar di dermaga tiga PPS Cilacap itu merenggut korban jiwa satu nakhoda. (Antara/Idhad Zakaria)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi