SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Medan [SPFM], Sebanyak empat jenazah korban kebakaran Kapal Patroli Bea dan Cukai, telah  dibawa Rumah Sakit Umum (RSU) Pirngadi, Medan, Sabtu (16/7) dinihari. Keempat jenazah itu rencananya akan diotopsi, sebelum diserahkan kepada keluarga masing-masing.

Korban tewas yang dibawa ke RSU Pirngadi tersebut, adalah Sukamto, James Sipahutar, Chandra dan Iwan Koto. Jenazah mereka ditemukan tidak jauh dari lokasi terbakarnya kapal, dan kemudian dibawa dengan perahu nelayan ke Tempat Pendaratan Ikan Pantai Labu, di Pantai Labu, Deli Serdang, sekitar 50 kilometer dari Medan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Seperti diketahui, Kapal Patroli Bea dan Cukai Sumatera Utara, yang meledak dan terbakar di Pantai Labu, langsung tenggelam sekitar dua jam setelah ledakan.  Petugas Pos Keamanan Laut Pantai Labu, Sersan Kepala, N Manurung yang melakukan evakuasi terhadap para korban menyatakan, berdasarkan keterangan yang diperolehnya kapal tersebut terbakar dan meledak, pada jumat (15/7) pukul 19.30 WIB. [dtc/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya