SOLOPOS.COM - Best Customer Mitsubishi Colt Diesel foto bersama saat menerima plakat dan Awarding Gift dari PT Borobudur Oto Mobil pada acara Truck Campaign di Gedung Graha Sarina Vidi Jogja, Jumat (10/11/2017) lalu. (Istimewa/PT Borobudur Oto Mobil)

PT Borobudur Oto Mobil gelar Mitsubishi Truck Campaign.

Harianjogja.com, SLEMAN— PT Borobudur Oto Mobil bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menggelar Mitsubishi Truck Campaign di Graha Sarina Vidi, Jumat (10/11/2017) lalu. Hanya dalam waktu empat jam pelaksanaan kegiatan tersebut, sebanyak 97 unit produk Mitsubishi Colt Dieselt berhasil terjual.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selama even Truck Campaign ini yang hanya dilaksanakan empat jam sejak jam enam sore [18.00 WIB], kami sudah mengeluarkan Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK sebanyak 97 unit produk Mitsubishi Colt Diesel,” ujar Agus Sofyan selaku Branch Manager PT Borobudur Oto Mobil Jogja kepada Harianjogja.com, Jumat (10/11/2017).

Ia mengatakan, Mitsubishi Truck Campaign merupakan kegiatan untuk meningkatkan volume penjualan dan juga untuk mengekpos seluruh varian Mitsubishi Fuso dan Colt diesel. Selain itu, acara ini juga untuk menyosialisasi produk terbaru Mitsubishi colt diesel FE 74L.

“Dan yang terpenting adalah untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada para konsumen setia Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso sebagai keluarga besar,” lanjutnya.

Pada event Truck Campaign ini, Mitsubishi mengambil tema “47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negri”. Antusias tamu undangan cukup besar. Hal tersebut terbukti hampir 100% dari 275 tamu undangan turut hadir.

Kusmaryanto selaku Branch Manager PT Borobudur Oto Mobil Jl. Laksda  Adisucipto mengatakan, truk sebagai produk niaga Mitsubishi masih dipercaya oleh kalangan pengusaha. Diakuinya, seiring pembangunan infrastruktur di beberapa daerah, penjualan truk ikut meningkat signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya