Tutup Iklan
Empat Hari, Penambahan Kasus Baru Covid-19 dan Pasien Sembuh di Sragen Imbang
Ilustrasi virus corona atau Covid-19 (Freepik)

Solopos.com, SRAGEN — Terus bertambahkan kasus positif corona atau Covid-19 di Kabupaten Sragen juga dibarengi meningkatkan jumlah warga yang sembuh dari virus ini.

Hingga kini, jumlah warga Sragen yang terkonfirmasi positif corona mencapai 93 orang atau tidak ada tambahan kasus baru pada Minggu (2/8/2020).

Satu warga yang sebelumnya dinyatakan positif corona dengan status asymtomatis atau tanpa gejala dipulangkan dari tempat isolasi yakni di Technopark Ganesha Sukowati.

Hadiri Arisan Bareng Kades Positif Covid-19, Camat-Kades di Gemolong Sragen Tak Dites Swab, Kenapa?

Perempuan berusia 41 tahun asal Kecamatan Tanon itu dijemput keluarga pada Minggu siang. “Hari [Minggu] ini tidak ada tambahan kasus, yang ada satu warga sembuh sehingga bisa dipulangkan,” terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, dr. Hargiyanto, kepada Solopos.com.

Jumlah warga yang dinyatakan sembuh dari corona per Minggu mencapai 67 orang. Saat ini masih ada 14 kasus warga yang positif Covid-19 di Sragen dengan status asymtomatis.

Mereka menjalani isolasi di Technopark Ganesha Sukowati. Tujuh warga yang positif corona dengan gejala atau symtomatis dirawat di rumah sakit. Terdapat lima warga yang meninggal dunia dengan status terkonfirmasi positif corona.

Sopir Diduga Panik Hingga Mobil Terguling di Gemantar Wonogiri, 1 Orang Meninggal

Dalam empat hari terakhir, terdapat tambahan kasus tujuh warga yang positif corona dan tujuh warga yang sembuh dari Covid-19 di Sragen.

Pada Kamis lalu, jumlah warga Sragen yang positif corona berada di angka 86 orang, sementara jumlah warga yang sembuh dari corona di angka 60 orang. Pada Jumat (31/7/2020) dan Sabtu (1/8/2020).

Terdapat penambahan jumlah warga yang sembuh dari corona masing-masing tiga orang. Sementara penambahan kasus positif corona secara signifikan terjadi pada Sabtu dengan jumlah lima orang. Satu di antaranya merupakan seorang kepala desa di Kecamatan Gemolong.

Kades Positif Covid-19, Balai Desa Tegaldowo Gemolong Sragen Tetap Buka Pelayanan


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho