SOLOPOS.COM - Nusatex Meni Kayu (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – PT Indaco Warna Dunia menyerahkan hadiah berupa voucher cat kepada para pemenang kuis dengan tema Produk PU Multipurpose dan Kuas Tika periode Juli-Agustus, Selasa (6/11/2018).

Public Relation PT Indaco Warna Dunia, Dhari Kurniawati, mengatakan hadiah yang diserahkan berupa empat voucher cat senilai masing-masing Rp250.000 kepada empat pemenang kuis. “Selamat kepada para pemenang Kuis Indaco. Hadiah voucher cat dapat segera ditukarkan dengan pilihan produk-produk cat Indaco yang memiliki ribuan warna yang menarik, sehingga dapat diaplikasikan untuk menambah keindahan rumah para pemenang,” kata dia, Kamis (8/10/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dhari mengatakan Kuis Indaco diselenggarakan untuk memperluas informasi kepada masyarakat mengenai berbagai produk unggulan dari PT Indaco Warna Dania. Baik dari produk cat, semen, timba cor hingga kuas. “Semua produk tersebut ramah lingkungan dan mudah didapat ditoko-toko bangunan terdekat,” terang dia.

Ekspedisi Mudik 2024

Kuis Indaco diselenggarakan bekerja sama dengan Solopos FM. Kuis tersebut dapat diikiti semua kalangan masyarakat pendengar Solopos FM. Periode kuis masih berjalan hingga Desember 2018. Masyarakat di wilayah Soloraya dan sekitarnya masih bisa mengikuti kuis yang disiarkan di Radio Solopos FM. Pertanyaan kuis disiarkan pada pukul 07.00 WIB, 12.00 WIB, 16.00 WIB dan 20.00 WIB.

Pendengar bisa mengirim jawaban via whatsapp atau line SMS Solopos FM ke nomor 081226103103, dengan format ketik Indaco (spasi) alamat (spasi) jawaban. Setiap bulan akan diambil dua pemenang untuk mendapatkan hadiah voucher belanja cat produk Indaco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya