SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kongres Kebangkitan Ekonomi Indonesia (KKEI) hari ini, Minggu (26/6) diakhiri dengan pembacaan Deklarasi Beli Indonesia di Lapangan Kota Barat. Deklarasi dibacakan oleh empat perwakilan elemen masyarakat, yakni dari kalangan pemuda, pengusaha, tokoh masyarakat yang diwakili oleh Guruh Soekarno Putra, serta Ketua Majelis Ulama Indonesa (MUI) Surakarta Zainal Arifin.

Selain membacakan Deklarasi Beli Indonesia, pada kesempatan tersebut juga dibacakan sejumlah rekomendasi hasil kongres yang digelar sejak tanggal 22 Juni lalu. Di antaranya adalah meminta pemimpin organisasi, ulama, dan tokoh masyarakat untuk membangkitkan semangat Beli Indonesia di kalangan masyarakat. Hasil kongres juga meminta legislatif dan eksekutif dari tingkat pusat hingga daerah untuk menghidupkan pembelaan terhadap produk dalam negeri. Keluarga, pelajar, dan mahasiswa pun diminta untuk bangga dan mengutamakan penggunaan produk dalam negeri. Pembacaan deklarasi dipimpin oleh Pemimpin Gerakan Beli Indonesia Heppy Trenggono. [SPFM/tna]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya