SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Pendaftaran menjadi Kades Gumpang, Kartasura, telah ditutup panitia, Senin (23/5/2011) lalu. Terdapat empat calon yang tercatat maju dalam kontas pemilihan Kades (Pilkades) Gumpang yang rencananya digelar Minggu (12/6/2011) mendatang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ketua panitia Pilkades Gumpang, Andi Endar Wibowo mengatakan pihaknya telah mengeluarkan ketetapan terhadap empat calon itu, Sabtu (28/5/2011) lalu. Dia mengatakan terdapat dua calon yang berasal dari RT 1/RW II, yakni Sigit Kismiyanto dan Sadiman SPd atau warga yang dikenal dengan sapaan Ridwan. Sigit merupakan adik kandung dari Almarhum Kades Gumpang sebelumnya, Budi Susanto.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara dua calon lainnya, lanjut dia, adalah Galhari SPd, warga RT 3/RW II dan Prayitno, warga RT 1/RW III. Andi mengakui perebutan kursi Kades Gumpang berlangsung sengit.

“Memang sengit dan kami sudah mengantisipasi dari sekarang melalui koordinasi dengan sejumlah tim sukses calon,” katanya kepada Espos, Minggu (29/5/2011).

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya