SOLOPOS.COM - Shaggydog, grup musik asal Jogja (lovelytoday.com)

Selama tiga hari, Synchronize Fest 2017 akan menampilkan 95 musisi pada lima panggung yang berbeda setiap harinya

Harianjogja.com, JOGJA—Festival musik lokal multigenre Synchronize Fest 2017 garapan Dyandra Promosindo dan Demajors kembali diselenggarakan. Tahun ini, acara digelar pada 6, 7, 8 Oktober 2017 di Gambir Expo – Kemayoran, Jakarta.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Selama tiga hari, Synchronize Fest 2017 akan menampilkan 95 musisi pada lima panggung yang berbeda setiap harinya. Band-band Jogja tak ketinggalan. Setidaknya ada empat nama yang akan tampil, yakni Jogja Hiphop Foundation, Melancholic Bitch, Shaggydog, Dom 65 dan Stars and Rabbit.

“Siapkan lima panggung utama selama tiga hari dengan konsep yang lengkap dan bertutur tentang kondisi khas industri musik Indonesia,” papar Marketing & Communications Director PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, Selasa (12/9).

Namun, jumlah penampil pada tahun ini berkurang dibanding tahun lalu. Adapun, Synchronize Fest 2017 tetap punya daya tariknya karena akan ada panggung khusus untuk musikus yang lama vakum dari dunia musik.

“Para penampil terlihat sangat antusias dan mendukung penyelenggaraan Synchronize Fest tahun ini, apalagi mereka yang cukup lama rehat dari industri berharap dapat kembali menghibur penggemar musik bagus Indonesia,” ujar Festival Director Synchronize Fest 2017, David Karto.

Selain musik, festival tersebut menyuguhkan pertunjukkan film di area khusus, pasar rekaman, bazar kreatif dan juga sejumlah pengalaman visual yang saling melengkapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya