SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA — Momen emosional terjadi seusai laga leg pertama Semifinal Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya dan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Rabu (3/4/2019). Andik yang membela Madura United, menangis saat ikut menyanyikan lagu kebesaran Persebaya Surabaya, Song for Pride, bersama ribuan Bonek yang hadir di stadion.

Awalnya, Andik diajak dua pemain Persebaya, Otavio Dutra dan Rendi Irwan, untuk ikut bernyanyi ke tengah lapangan. Pemain kelahiran Jember, Jatim itu berdiri diapit Dutra dan Rendi. Di kesempatan tersebut, Andik kemudian bernyanyi dan tangis pun pecah.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Winger 27 tahun itu kemudian berjalan meninggalkan lapangan seusai bernyanyi bersama ribuan Bonek. Ia pun masih menangis sesenggukan saat meninggalkan lapangan untuk ke ruang ganti.

Momen itu tak lepas dari keterikatan emosional Andik Vermansah dengan Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Bajul Ijo itu adalah tim yang membesarkan namanya.

Andik diketahui telah membela Persebaya Surabaya sejak 208 hingga 2013. Meski kini membela Madura United, Andik mengaku masih tetap mendukung Persebaya Surabaya dan tetap menjadi bagian dari Bonek.

Dalam laga tersebut, Madura United yang dibela Andik Vermansah tunduk dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. Madura United masih memiliki asa melaju ke Babak Final Piala Presiden 2019 karena masih ada leg kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya