SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona dikabarkan sedang membidik pemain muda berbakat Jepang, Hiroki Abe. Sebelumnya, rival mereka Real Madrid sudah sukses mendatangkan wonderkid Jepang lainnya, Takefusa Kubo.

Kabar mengenai keinginan Barca untuk mendatangkan Abe itu disiarkan oleh media asal Spanyol, Sport. Barca disebut-sebut siap menebus sisa kontrak Abe bersama klubnya saat ini Kashima Antler. Pemain 20 tahun itu sendiri masih terikat kontrak hingga Januari 2020 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Transfer Abe ke Barcelona kemungkinan besar bakal terealisasi. Pasalnya, Pemain Muda Terbaik Liga Jepang musim lalu itu juga ingin berkarier di Eropa. Bahkan Abe disebut telah pamitan dengan klubnya, Kashima.

Abe sendiri sudah 79 kali diandalkan oleh Kashima dan mencetak 10 gol. Pencapaian paling apiknya pun terjadi pada musim lalu saat ia menasbihkan diri sebagai Pemain Muda Terbaik. Penampilan apiknya itu membuat dia dipanggil timnas senior Jepang.

Dia ikut dibawa ke Brasil untuk tampil di ajang Copa America 2019. Meski, dia gagal membawa Tim Negeri Samurai melenggang ke fase knock-out.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya