SOLOPOS.COM - Emma Waroka. (Istimewa/Instagram)

Emma Waroka juga tak menepis bila dirinya masih trauma dengan sesuatu yang berbau pernikahan.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris cantik Emma Waroka rupanya tak kapok untuk kembali membangun mahligai rumah tangga. Aktris 42 tahun ini mengungkapkan keinginannya kembali menikah dengan seseorang.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Meski begitu, ia tak menampik bila akan menikah nanti, ini merupakan pernikahannya yang ketiga. Pernah gagal pada pernikahan kedua 2012 lalu, nyatanya tak membuat aktris kelahiran 30 Juli 1975 ini berpasrah diri.

“Iya sih [mau menikah lagi] karena emang aku udah pernah gagal dua kali kan, pernikahan aku yang kedua itu tahun 2012 berpisahnya. Udah enam tahun nih, dan memang sih aku ada rencana untuk nikah,” ungkap mantan None Jakarta 1994 itu seperti dilansir Okezone, Selasa (6/3/2018).

Di akun instagramnya, Emma kerap memamerkan dirinya saat sedang ngegym. ia nampaknya menjaga betul kebugarannya meski usianya kini sudah 42 tahun.

Lebih lanjut, Emma Waroka juga tak menepis bila dirinya masih trauma dengan sesuatu yang berbau pernikahan. Tetapi, berkat film yang dibintanginya yang berjudul Takut Kawin, Emma mendapat hikmah perihal cinta sejati. Sebagai informasi, Emma Warokah dalam film Takut Kawin berperan sebagai ibunda dari Lala (Indah Permatasari).

“Ada traumanya pasti, tapi dari film ini aku belajar bahwa kita enggak boleh takut, kalau percaya sama cinta. Itu skenarionya luar biasa, aku sampai nangis nih, karena emang agak mirip kisah-kisahnya,” lanjutnya.

Lantas apa yang membuat Emma Waroka sempat trauma soal menikah?

“Setelah cerai aku seharusnya nikah di 2016. Tapi mantan aku, kita udah tunangan dia udah ngasih aku cincin, pada saat kita tinggal beberapa bulan lagi nikah, tiba-tiba dia melalui whatsapp terus face time tiba-tiba dia bilang enggak bisa nikah secara Islam,” ceritanya.

Selain itu, pada saat ini Emma mengaku bahwa dirinya telah memiliki seseorang tambatan hati yang cocok. Sedikit bocoran, kekasih dari Emma Warokah masih berasal dari Tanah Air lho. Oleh sebab itu mari kita tunggu saja hari bahagia dari Emma Waroka.

“Alhamdulillah aku kan putus 2015, seharusnya nikah 2016, tapi setelah setahun aku sendiri Allah ngasih lagi aku pasangan baru di tahun 2016. Orang Indonesia, dan dia yang bikin aku yakin banget pasti ada true love,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya