SOLOPOS.COM - Emma Stone (Foto: thewallpaper.org)

Emma Stone (Foto: thewallpaper.org)

JAKARTA–Emma Stone, aktris cantik pemeran Gwen Stacy dalam Amazing Spiderman, memang dikenal tidak suka membicarakan hal-hal pribadi. Termasuk, hubungan cinta lokasinya dengan pemeran Spiderman sendiri, Andrew Gardfield.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akan tetapi, baru-baru ini berhembus berita mengenai dirinya yang pernah membuat video seks pribadi dengan mantan pacarnya yang tidak terkenal.

Radar Online mengklaim mendapatkan berita tersebut langsung dari teman dekat Emma sendiri.

“Emma Stone mempunyai video seks dan itu kenyataan,” ujar sumber tersebut.

“Dia membuat video tersebut jauh sebelum dia bertemu dengan Andrew Garfield dan sebelum dia terkenal. Dia masih muda dan mungkin tidak berpikir panjang mengenai aksinya,” kata sumber yang sama.

Menurut sumber tersebut, video seks yang dimaksud masih ‘aman’ di tangan orang yang menjadi pasangan Emma saat itu dan tidak untuk dijual, hingga saat ini.

Pihak Emma sendiri belum memberikan komentar apapun mengenai berita tersebut dan masih tidak ada bukti akan kebenaran rumor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya