SOLOPOS.COM - Foto Pesawat Emirates JIBI/Harian Jogja/Reuters

Solopos.com, JAKARTA — Maskapai penerbangan yang berbasis di Dubai, Emirates, menawarkan tiket promosi kelas ekonomi kepada penumpang Indonesia ke 15 destinasi di Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Asia.

Promosi tiket tersebut berlaku pula untuk kunjungan ke kota-kota ternama termasuk New York, London, Amsterdam, Dubai, Milan, Madrid, dan Paris. Tiket dengan harga promosi tersebut kini sudah bisa diperoleh dan penumpang dapat memesannya hingga 30 September untuk perjalanan mulai hari ini hingga 15 Maret 2014.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

“Promosi ini hanya berlaku untuk penerbangan kelas ekonomi dengan pesawat EK 357 dan EK 369,” tulis rilis resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Jumat (20/9/2013). Kendati hanya untuk kelas ekonomi, Emirates memberikan alokasi bagasi hingga 30 kg bagi pembeli tiket promo tersebut.

Dari Dubai, Emirates kini terbang ke 134 tujuan di 76 negara. Awal 2013, maskapai itu telah meluncurkan penerbangan ke Warsawa dan Algiers serta ke Stockholm pada tanggal 4 September tahun ini. Selain itu akan membuka penerbangan non-stop Dubai-Amsterdam yang kedua pada 4 Desember 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya