SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Maskapai penerbangan internasional Emirates menawarkan potongan harga khusus ke lebih 100 kota di dunia. Pemesanan tiket dimulai 26 Desember – 9 Januari 2012. Para pelanggan dapat menghemat 25% untuk semua harga tiket kelas satu, bisnis, dan ekonomi dalam jadwal keberangkatan 22 Januari hingga 30 Juni 2012.

Executive Vice President Passenger Sales Worldwide Emirates Thierry Antinori dalam siaran pers yang diterima, Jakarta, kemarin menyebutkan, Emirates menawarkan harga promosi di Indonesia, khusus untuk pulang-pergi ke tempat tujuan ternama di Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara, dan Afrika. Harga penerbangan untuk kelas ekonomi mulai dari 765 dolar Amerika serikat serta harga awal 3.288 dolar Amerika Serikat untuk kategori bisnis. Country Manager Emirates untuk Indonesia Mohammed Al Nahari mejelaskan, ini adalah untuk pertama kalinya dalam sejarah, pihaknya menawarkan penghematan luar biasa kepada pelanggan. [MIOL/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya