SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, JAKARTA--Emirates, maskapai yang berbasis di Dubai, mendorong wisatawan Indonesia bepergian dengan menawarkan promo flash sale selama 4 hari dari 6 November-9 November untuk perjalanan ke 15 tujuan menarik di Amerika dan Eropa.

Satish Sethi, Country Manager Emirates Indonesia, mengatakan melalui flash sale ini, wisatawan Indonesia dapat menjelajahi kota-kota menarik dan menikmati layanan kelas dunia dari Emirates.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Liburan akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk bepergian dan melihat apa yang bisa ditawarkan dunia guna memperluas cakrawala dan pengetahuan kita. Salah satu tujuan terfavorit untuk wisatawan Indonesia adalah Eropa, yaitu London, Paris dan Amsterdam,” katanya dalam siaran pers, Selasa (5/11/2013).

Harga ditawarkan mulai US$882 untuk tiket kelas ekonomi dan berlaku untuk tujuan ke kota-kota ternama termasuk New York, London, Amsterdam, Dubai, Milan, Madrid, dan Paris.

Sethi mengatakan promo itu tersedia untuk pembelian mulai dari 6 November-9 November untuk perjalanan dari 6 November hingga 15 Desember tahun ini dan promo hanya tersedia bagi kelas ekonomi Emirates di EK 357 dan EK 369. Dari Dubai, Emirates kini terbang ke 136 tujuan di 77 negara.

Dia menilai pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus berkelanjutan akan mendorong konsumen kelas menengah yang kian meningkat untuk bepergian ke luar negeri. Jumlah kelas menengah di Indonesia tumbuh pesat dalam beberapa tahun belakangan ini, tercatat 74 juta  konsumen pada 2012.

“Warga Indonesia juga lebih fleksibel dan spontan saat memutuskan untuk bepergian dan sangat bersedia membelanjakan uangnya untuk bepergian ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya