SOLOPOS.COM - Eminem (ist.)

Jakarta–Setelah sukses besar lewat 8 Mile, rapper Eminem akhirnya kembali ke layar lebar. Kali ini, pelantun hits Not Afraid itu akan menyuguhkan aktingnya sebagai seorang petinju.

Seperti dilansir Dealine, Selasa (14/12), Southpaw akan menampilkan kisah petinju kelas welter yang berhasil menjadi juara dalam waktu singkat. Namun, kariernya juga cepat terakhir karena tragedi.

Untuk menggarap film tersebut, Eminem bekerjasama dengan produser Kurt Sutter yang sukses lewat Sons of Anarchy. Kurt mengungkapkan Southpaw dibuat berdasarkan pengalaman pribadi pria yang memiliki nama asli Marshall Bruce Mathers III itu.

“Ia sangat tertarik dengan film ber-genre tinju, dan tampaknya sepertinya menjadi metafora dari hidupnya. Karena hidupnya sendiri sudah seperti sebuah perkelahian,” jelas Kurt.

Sayangnya, belum bisa dipastikan kapan Southpaw akan rilis. Sampai saat, Eminem dan Kurt masih terus mendiskusikan naskah film tersebut hingga Februari 2011.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya