SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Eks pemain Arsenal, Paul Merson, ikut prihatin dengan kondisi Mesut Ozil belakangan ini. Ia menyebut manajer Unai Emery seperti menyuruh Ozil gantung sepatu lebih cepat.

Ozil sebenarnya pemain bergaji tertinggi Arsenal. Setiap pekannya ia mendapat bayaran sebesar 350.000 pound. Sayangnya, kehadiran Emery membuat Ozil terpinggirkan. Ia hanya tampil tiga kali sebagai starter dalam 12 laga terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan dalam enam laga, nama Ozil tak pernah masuk dalam daftar skuat. Padahal pemain asal Jerman itu tidak mengalami cedera apa pun. Itu sebabnya spekulasi kepindahan Ozil pun semakin mengemuka. Apalagi Arsenal dikabarkan ingin mempermanenkan Denis Suarez dari Barcelona.

“Ozil adalah pemain terbaik Arsenal, dan dia tidak bermain. Jujur itu menyakitkan saya,” kata Merson seperti dilansir Liputan6.com dari Evening Standard, Minggu (17/2/2019)

“Dia harus duduk di rumah dan heran kenapa tak bisa bermain. Jangan-jangan manajer Arsenal menyuruhnya berpikir untuk pensiun dini,” kata Merson geram. “Seharusnya Arsenal jangan pernah memperlakukannya seperti sekarang. Ozil masih dibutuhkan di tim.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya