Tutup Iklan
Mesut Ozil. (Reuters)

Solopos.com, LONDON - Mesut Ozil sedang dispekulasikan masa depannya di Arsenal menyusul minimnya jam bermain. Pelatih Arsenal, Unai Emery, pun kesal ditanya tentang Ozil terus-terusan.

Ozil tak masuk dalam skuad Arsenal saat melawan Victoria SC dalam matchday ketiga Liga Europa, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB. Padahal, pemain kidal itu dalam keadaan fit. Tercatat, Ozil sudah absen dalam lima pertandingan terakhir.

Melawan Victoria, Emery lebih memilih memainkan para pemain mudanya ketimbang Ozil. Hal ini menimbulkan pertanyaan mengingat Ozil adalah pemain yang diandalkan Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Selain itu, Ozil masuk dalam daftar pemain senior di Arsenal saat ini.

Banyak yang menyebut hubungan Emery dengan Ozil sedang tidak bagus. Alhasil, dia pun diparkir dan tidak dimainkan Emery. Bahkan sebelumnya, pemain berpaspor Jerman itu disebut-sebut akan pindah ke Liga Turki pada musim dingin nanti.

"Saya rasa malam ini bukan saatnya membicarakan soal itu [Ozil]," ujar Emery seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Saya lebih suka membicarakan soal pertandingan dan soal pemain yang bermain. Dia tidak ada di skuad dan seperti itulah keputusannya. Kini kami akan berlatih untuk hari Minggu nanti menghadapi Crystal Palace," imbuhnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten