SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SINGAPURA: Harga emas pada perdagangan elektronik di Asia hari ini nampak mengalami pergerakan melemah tipis. Harga emas melemah setelah pada perdadangan Nymex semalam melejit ke level tertinggi dalam lima minggu terakhir.

Harga emas berjangka kontrak Juni megnalami pergerakan tipis ke posisi 926.30 dolar As per troy ons dari sebelumnya 925.90 dolar per troy ins pada penutupan perdagangan dini hari tadi. Sementara itu, harga emas spot mengalami penurunan sebesar 2.30 dolar AS per troy ons.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Melemahnya harga emas hari ini dipicu oleh kembali menguatnya dolar AS. Meski data indikator ekonomi yang dukup baik dari AS dan Eropa masih dipandang prematur, harga emas masih sulit menembus level 930 dolar AS per troy ons dan bertahan di level tersebut. Hal ini dikarenakan pergerakan komoditas ini dinilai telah memasuki jenuh beli. (Vibiznews)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya