Email Skenario Coklat1, Dahnil Anzar: Itu Fitnah dan Hoaks
Dahnil Anzar Simanjuntak (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA -- Sebuah gambar pesan elektronik atau email dengan judul SKENARIO COKLAT1 beredar di media sosial. Dalam gambar email tersebut, tertera nama alamat email pengirim dahnilanzar@yahoo.com dan di kolom tujuan tertulis hanafi.rais@gmail.com.

Selain itu, nama "Dahnil Anzar" juga tertera di samping alamat email pengirim. Sementara di kolom cc atau tembusan, tertera nama email mustofa.b.nahrawardaya@gmail.com.

Berikut gambar email berjudul SKENARIO COKLAT1 yang beredar di media sosial Twitter:

Terkait gambar email itu, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun Twitternya @dahnilanzar membantah adanya email SKENARIO COKLAT1 tersebut.

"Terkait dengan info hoax email yg mengatasnamakan email saya, Mas Hanafi dan Mustofa saya berharap polisi bisa menangkap akun yang menebar hoax tersebut sesegera mungkin," tulis Dahnil di akun Twitter @dahnilanzar, Kamis (25/10/2018).

Sementara itu, saat dimintai konfirmasi perihal gambar email dengan subjek SKENARIO COKLAT1 itu, Dahnil kembali menegaskan hal tersebut merupakan berita bohong dan sebuah fitnah yang dituduhkan kepada dirinya.

"[email itu] hoaks dan fitnah," ujar Dahnil kepada Suara.com, Sabtu (27/10/2018).



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom