Nikita Mirzani (Instagram-@nikitamirzanimawardi_17)

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara kondang Elza Syarief menyebut sudah banyak orang yang dizalimi oleh Nikita Mirzani. Elza merasa menjadi salah satu korbannya.

Elza Syarief pun melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Menurut Elza, janda tiga anak telah menginjak-injak harga dirinya sebagai advokat dan juga perempuan.

"Dan perempuan ini memang sudah zalim bukan kepada saya aja tapi semuanya. [Di antaranya] semua reporter protes kepada saya, mereka pun menyiapkan data-data untuk melaporkan. Reporter seenaknya dia hina-hina. Dia pikir dia sudah seperti malaikat atau jin apa," kata Elza Syarief di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Atas perbuatannya, Nikia Mirzani didoakan segera masuk penjara. Elza Syarief sebagaimana diberitakan https://cms9.bisnis.com/admin/article/Detik.com">Detik.com, Selasa (3/9/2019), juga ingin memberi efek jera kepada Nikita agar tak adalagi masyarakat khususnya perempuan yang dilecehkan dan dihina-hina olehnya.

Di balik permasalahan yang menimpa dirinya, Elza Syarief menilai kejadian tersebut sebagai hikmah. Keputusannya melaporkan Nikita Mirzani dianggp sebagai perwakilan orang-orang yang sudah diinjak-injak oleh wanita kontroversial itu.

"Saya pertama sedih tapi saya beranggapan ada hikmahnya. Kenapa yang dikenakan saya bukan orang lain? Karena kalau orang lain tidak akan bisa bergerak seperti saya dan ke zoliman ini mesti kita hentikan. Karena itu Allah menunjuk saya untuk menjadi bumper," lanjut Elza Syarief.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten